Meet and Greet RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ajak Fans Berakting Ke Panggung

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyapa para Pendukung Ke Summarecon Mall Tangerang Ke Jumat (14/6/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

TANGERANG – Lesti Kejora dan Rizky Billar menyapa para Pendukung Ke Summarecon Mall Tangerang Ke Jumat (14/6/2024). Dua bintang Cerita Bersambung Indonesia Aku Mencintaimu Sebab Allah itu hadir dan bertemu warga Tangerang yang begitu mengidolakan mereka.

Ke Peristiwa ini, Lesti dan Billar berbincang-bincang mengenai keseruan syuting Cerita Bersambung Indonesia yang tayang Ke RCTI ini. Tak hanya itu, Lesti juga ngobrol Bersama penggemarnya Bersama Tangerang.

“Aku Bersama Sebab Itu mengenang masa-masa gadis kalau Hingga sini,” ungkap Lesti.

Tak sampai Ke situ, Lesti dan Billar juga Memberi kejutan Sebagai Leslar Lovers, para Pendukung mereka. Ada 10 Leslas Lovers yang beruntung dan bisa naik Hingga atas panggung Sebagai berfoto bersama Lesti dan Rizky Billar.

Para Leslar Lovers yang hadir Bersama berbagai Area ini begitu senang bisa berfoto dan berbincang langsung Bersama Lesti dan Billar. Tampak mereka begitu Didekat dan akrab Di berpose bersama Lesti dan Rizky Billar Ke atas panggung.

Riuh para penonton pun begitu terdengar Di Lesti dan Billar naik Hingga atas panggung. Malahan, keduanya juga mengajak dua penonton Sebagai berakting bersama mereka Ke atas panggung.

Jangan lupa Sebagai Merasakan Cerita Bersambung Indonesia Aku Mencintaimu Sebab Allah Ke RCTI setiap hari pukul 19.15 WIB.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meet and Greet RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ajak Fans Berakting Ke Panggung