Hadir Di PRJ 2024, TCL Pamer Keahlian 4K UHD Terbaru

TCL Pamer Keahlian 4K UHD Terbaru. FOTO/ Dok SINDOnews

JAKARTA – Jakarta Fair 2024 atau yang biasa dikenal Bersama Pekan Raya Jakarta (PRJ) siap kembali menyapa para pengunjung tahun ini, 12 Juni – 14 Juli 2024.

Kemeriahan PRJ selalu ditandai Bersama kehadiran berbagai Merek Terkenal memamerkan produk-produk terbaiknya. Tak terkecuali TCL, tahun ini TCL menyajikan banyak promo Memikat tidak hanya Sebagai TV, tetapi juga perabotan Tempattinggal tangga lainnya seperti AC, mesin cuci dan kulkas.

Salah satu promo Memikat yang khusus ditawarkan Di booth TCL Di PRJ tahun ini adalah hadirnya TV 4K UHD TV series P655 55 inchi dan P755 75 inchi Bersama harga yang Memikat.

TCL 4K UHD TV 55 inchi yang biasa dibanderol Bersama harga Rp6,9 juta, Di PRJ berlangsung Di diskon menjadi hanya Rp4 juta. Sedangkan TCL 4K UHD TV 75 Inchi Untuk Harga Rp13,9 juta turun menjadi Rp9 juta.

Sebagai salah satu series terbaru Di tahun 2024, TCL series P755 Memperoleh resolusi 4K Bersama Wide Colour Gamut yang membuat detail gambar Lebih lebih memanjakan mata. Keahlian Wide Colour Gamut juga mampu menampilkan kebih banyak gradasi warna.

TV TCL 4K UHD juga dibekali Bersama Keahlian HDR (High Dynamic Range), yang Memperbaiki kontras Di area terang dan gelap Di layar.

TV TCL 4K UHD juga dilengkapi Bersama Keahlian audio Dolby Atmos yang Menampilkan suara surround 3D. Ini membuat penontonnya merasa seperti berada Di Di-Di Unjuk Rasa, Bersama suara yang datang Untuk segala arah.

TV TCL Series P755 tidak hanya sekedar 4K. Keahlian UHD (Ultra High Definition) memastikan setiap warna terlihat lebih hidup dan dinamis.

Keahlian ini memungkinkan tampilan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi, Agar setiap momen Di layar terasa lebih nyata dan mengesankan.

Kevien Willieady selaku Product Trainer TCL Indonesia mengungkapkan series terbaru TV TCL 4K UHD ini Menyediakan hiburan Tempattinggal Di level yang lebih tinggi.

“Ketika berbicara Pengalaman Hidup menonton Monitor yang benar-benar memukau, series P755 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Bersama kombinasi Keahlian canggih dan desain Trendi, series P755 membawa hiburan Tempattinggal Di level yang lebih tinggi. Mari kita jelajahi bagaimana TV ini Menyediakan Pengalaman Hidup menonton yang benar-benar berbeda,” Ujar Kevien Untuk keterangan pers

Selain TV, banyak juga potongan harga Sebagai produk AC, mesin cuci dan kulkas, Justru promo Sebagai produk-produk Mutakhir lainnya Untuk TCL.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadir Di PRJ 2024, TCL Pamer Keahlian 4K UHD Terbaru