Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5. FOTO/ CNET

TOKYO Sony Mutakhir saja Memperbaiki integrasi Discord Hingga PlayStation 5 (PS5), memungkinkan User Untuk bergabung Di panggilan suara Discord langsung Di konsol mereka.

BAC A JUGA – Sony Resmi Rilis Desain PlayStation 5

Seperti dilansir Di The Verge, Sebelumnya Itu, User harus mentransfer panggilan Hingga konsol secara manual menggunakan Inisiatif Discord Hingga Telepon Genggam atau PC.

User dapat memilih server Discord atau grup DM yang ingin mereka ikuti dan langsung bergabung Di panggilan suara tanpa perlu Inisiatif lain.

User Akansegera Merasakan pemberitahuan konsol PS5 Pada User Discord lain menelepon mereka, memungkinkan mereka Untuk segera bergabung Di percakapan.

Fitur Discord terintegrasi Hingga Untuk dashboard PS5, membuatnya mudah diakses Di mana saja Hingga sistem.

Pembaruan ini diluncurkan secara bertahap Di beberapa minggu Hingga Didepan, Di Daerah pertama yang Merasakan adalah Jepang dan Asia.

Pembaruan ini mendekatkan Pengalaman Hidup Discord Hingga PS5 Di apa yang ditawarkan Microsoft Hingga Xbox. Microsoft Mengadakan Dukungan Discord Hingga Xbox Di Juli 2022, dan Lalu meningkatkannya Di Pengalaman Hidup yang lebih baik tanpa memerlukan Telepon Genggam Di November 2022. Xbox juga memungkinkan User Untuk Penyiaran Langsung gameplay mereka Hingga teman-teman Melewati Discord.

Integrasi Discord yang ditingkatkan Hingga PS5 ini merupakan langkah yang positif Untuk Memperbaiki Pengalaman Hidup User dan memudahkan gamer Untuk terhubung Di teman dan komunitas mereka Melewati Discord. Di kemudahan bergabung Di obrolan suara dan notifikasi panggilan yang praktis, fitur ini diharapkan Akansegera Lebih banyak digunakan Dari para gamer PS5.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5