Alami Keadaan Darurat, Alat Lunak Ini Bisa Karena Itu Solusi Cepat dan Responsif

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Kejadian atau hal darurat termasuk tindak kriminalitas bisa terjadi Ke siapa saja. Meski begitu, Komunitas Indonesia kini tidak perlu khawatir lagi jika Lagi berada Untuk keadaan darurat seperti masalah Kesejaganan, panik ketika terjebak Untuk lift, kebakaran, kecelakaan lalu lintas, bencana alam, atau lainnya. Kejadian tersebut termasuk Untuk emergency, dimana harus ditanggapi Bersama cepat, Lantaran dapat mempengaruhi hasil akhir. Tentu respons yang cepat Berencana berdampak besar Ke situasi emergency.

Menjawab hal itu, PT Xtreme Network Sistem Memperkenalkan Alat Lunak TNOS Alert Button dikenalkan kepada Komunitas Indonesia yang dirancang Sebagai membantu orang-orang terdekat jika terjadi keadaan darurat, seperti teman, keluarga, dan layanan darurat. Keadaan darurat itu misalnya masalah Kesejaganan, panik ketika terjebak Untuk lift, kebakaran, kecelakaan lalu lintas, bencana alam, atau lainnya.

Komisaris Utama & Co-Founder PT Xtreme Network Sistem Rusdi Soetioso menyebutkan keadaan darurat harus ditanggapi Bersama cepat, Lantaran dapat memengaruhi hasil akhir.

“Alert Button Tnos ini memang kami rancang Sebagai Responsif, artinya Pemakai tidak perlu bicara Bersama operator Untuk keadaan darurat dan Berencana langsung terhubung Bersama Responder. Respon yang cepat Berencana berdampak besar Ke situasi Emergency,” ucap Rusdi Ke Jakarta, belum lama ini.

Penggunaan TNOS Alert Button ini juga terbilang mudah Lantaran hanya mengklik tombol merah Ke TAB maka dapat dihubungkan Bersama siapa pun yang diinginkan sebagai responder.

Dia menjelaskan tombol Merah Untuk TAB dapat dihubungkan Bersama siapapun yang Anda inginkan sebagai Responder, sebagai ilustrasi Sebagai Koordinator Security bisa dihubungkan Bersama POSKO, Anggota Malahan Ke Pihak Yang Berwajib, Sebagai Pelajar bisa dihubungkan Ke Orang Tua, Petugas Perlindungan Sekolah atau Guru, Bagi Orang Tua yang tinggal sendiri bisa dihubungkan Ke Keluarga, Praktisi Medis Pribadi dan Security. Pemakai juga bisa Merubah, Menambah dan Menonaktifkan Responder yang ada Untuk Alat Lunak.

Alat Lunak ini juga bisa digunakan Ke mana pun Di tersedia jaringan Jaringan. Biaya berlangganan Alert Button ini relatif berbiaya murah, Agar bisa digunakan sampai kepedesaan Sebagai mengatasi pencurian ternak.

“Alat Lunak ini bisa digunakan dimanapun Di tersedia jaringan Jaringan, Malahan mimpi kami Lantaran Alert Button ini relatif berbiaya murah, maka bisa digunakan sampai kepedesaan Sebagai mengatasi pencurian ternak. Kami juga berharap Alat Lunak ini dapat digunakan saudara-saudara kita Para Pahlawan Devisa dimanapun Sebagai keadaan Emergency,” terang Rusdi.

Dia menambahkan bahwa Alat Lunak TAB berbayar, Akan Tetapi nilainya Berencana lebih murah Bersama 1 cup coffee. “Apakah Worth It membayar biaya langganan Tnos Alert Button, jawabnya terpulang Ke kita sendiri, Apakah kita menempatkan Keselamatan Anak, Orang Tua Malahan Kita sendiri sebagai Prioritas yang Tak Ternilai. Yang berikutnya siapapun Berencana berharap supaya orang yang kita sayangi tidak pernah Merasakan situasi yang tidak diinginkan dan tidak pernah menggunakan Alert Button,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alami Keadaan Darurat, Alat Lunak Ini Bisa Karena Itu Solusi Cepat dan Responsif