Pesona Rafael Adwel Di Sebab Itu Kakak Kelas SMA Bikin Meleleh! Nantikan Ke Series Just Wanna Say I Love You

Rafael Adwel Berencana kembali Ke series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You. Foto/MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris muda Rafael Adwel Berencana kembali Ke series terbaru Vision+ berjudul “Just Wanna Say I Love You”. Series yang diadaptasi Untuk lagu-lagu hits Grup Musik Potret ini Berencana Penayangan Pertama Ke 28 Juni 2024 dan dapat ditonton Ke sini.

Rafael Adwel bakal memerankan karakter Aldo Untuk episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”. Ke episode ini, Aldo diceritakan sebagai seorang kakak kelas SMA yang Memperoleh wajah tampan.

Rafael Adwel berhadapan Di Zara Adhisty yang memerankan karakter Nina serta Yasamin Jasem yang memerankan karakter Putri.

Rafael Adwel juga memancarkan pesona yang penuh kharisma ala anak SMA Untuk series ini. Ketampanan dan kharismanya sebagai Aktor Atau Aktris muda yang Untuk naik daun membuat banyak penonton terpesona.

Series “Just Wanna Say I Love You” tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan menggemaskan, tetapi juga mengangkat tema persahabatan dan pencarian jati diri yang relatable Untuk para remaja.

Penasaran Di akting Rafael Adwel si kakak kelas? Jangan lupa saksikan series “Just Wanna Say I Love You” hanya Ke Vision+ mulai 28 Juni 2024 Di klik Ke sini.

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti Sinema, series, TV lokal, dan internasional.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Potret

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesona Rafael Adwel Di Sebab Itu Kakak Kelas SMA Bikin Meleleh! Nantikan Ke Series Just Wanna Say I Love You