Setor Hafalan Surat Al Kafirun Di Istri, Marcell Darwin Panen Pujian

Marcell Darwin kembali menuai decak kagum netizen Lantaran keseriusannya belajar agama Islam. Foto/Instagram Marcell Darwin

JAKARTA – Marcell Darwin kembali menuai decak kagum netizen Lantaran keseriusannya belajar agama Islam. Hampir lima tahun menjadi mualaf, Marcell dibantu istrinya, Nabila Faisal, terus berproses mendalami ajaran Islam.

Salah satunya Di menghafalkan surat-surat pendek Untuk Al Quran. Marcell Darwin sempat membagikan video Di dirinya menyetor salah satu surat yang telah dihafalkannya kepada sang istri. Setelahnya beberapa bulan lalu menghafal surat Al Ikhlas, kini Marcell menghafalkan Al Kafirun.

Meski sesekali tampak terbata-bata dan dibimbing Dari sang istri, Marcell akhirnya bisa menyelesaikan hafalannya. Dia tampak kegirangan Di berhasil melafalkan ayat Untuk ayat surat Al Kafirun. Sang istri pun terlihat Memberi Pemberian dan mengingatkannya agar terus mempelajari harakat dan panjang pendek Untuk setiap bacaannya.

Selain Marcell, tampak putra mereka, Qeenan, juga bergantian menyetorkan hafalannya.

“Hafalan surat pendek Al Kafirun,” bunyi keterangan unggahan @marcelldarwin, dikutip Minggu (16/6/2024).

Unggahan itu pun ramai dikomentari Dari para Seniman dan netizen yang salut Di kegigihan Marcell Darwin menghafalkan surat-surat Untuk Al Quran. Mereka Memberi Pemberian agar Marcell terus bersemangat mendalami agama Islam.

Beberapa netizen juga salut Ke Nabila yang terus membimbing Marcell Sebelum memutuskan Sebagai menjadi mualaf. Nabila selalu mendampingi Marcell Di beribadah ataupun menghafal surat-surat pendek.

“Ahhh masyaallah, semangaatttt,” kata Tya Ariestya.

“Masya Allah salut bgt sama ka Nabila bisa ngebimbing ka marcelI semoga makin Istiqomah ya pasangan favoritku,” komentar @sar**.

“Kerennn bang semangat terus hafalannya,” ujar @uk**.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Setor Hafalan Surat Al Kafirun Di Istri, Marcell Darwin Panen Pujian