Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Tampil Berkebaya Di Pembukaan Pesta Seni Kearifan Lokal Bali 2024

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dan Pembantu Ri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Di) tampil Di balutan busana tradisional Bali Di Hadir Di pembukaan Pesta Seni Kearifan Lokal Bali 2024 Di Denpasar, Sabtu (15/6/2024). Foto/SINDOnews

DENPASAR – Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo tampil anggun Bersama kebaya berwarna lilac Di Hadir Di pembukaan Pesta Seni Kearifan Lokal Bali (PKB) 2024. Perayaan Seni Seni Kearifan Lokal yang masuk Di agenda nasional ini dibuka Di Didepan Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Ke Sabtu (15/6/2024) Bersama mengusung tema ‘Jana Kerthi Paramaguna Wikrama’ atau ‘Harkat Martabat Manusia Unggul’.

Kebaya yang dikenakan Angela merupakan baju tradisional wanita Bali. Penampilan Wamenparekraf selaras Bersama busana para tamu kehormatan lain yang turut hadir Di pembukaan PKB Di-46 ini. Yaitu Pembantu Ri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Pembantu Ri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.

Angela terlihat antusias Merasakan pawai Seni Kearifan Lokal Bersama sembilan kabupaten kota se-Bali. Ketua Harian Nasional Partai Perindo itu sesekali tampak Berbicara mengenai Seni Kearifan Lokal yang Di disaksikannya bersama Pembantu Ri PPPA yang kebetulan berasal Bersama Bali.

Adapun pembukaan PKB 2024 ditandai Bersama pemukulan kentongan yang disambut Bersama riuh Alunan tradisional beleganjur. Perayaan Seni Seni Kearifan Lokal ini sendiri telah ditetapkan sebagai 10 event Nusantara Dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Event ini menjadi ajang promosi Wisata Internasional Bali Bersama Menampilkan beragam pertunjukan Seni Kearifan Lokal yang menampilkan kekayaan Kearifan Lokal Dunia Di Pulau Dewata.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Tampil Berkebaya Di Pembukaan Pesta Seni Kearifan Lokal Bali 2024