Pelawak Adul Dikabarkan Tak Bisa Melihat Sebab Glaukoma, Anwar BAB Kirim Doa Kesembuhan

Adul Di Merasakan gangguan Di mata Agar tak bisa melihat. Foto/Instagram Adul

JAKARTA – Pelawak Adul muncul membawa kabar tidak mengenakkan. Kabarnya Adul Di Merasakan gangguan Di mata Agar tak bisa melihat.

Hal itu terungkap pertama kali Setelahnya Pandji Pragiwaksono mengatakannya Di podcast Kiky Saputri.

“(Adul) lagi kurang sehat. Matanya kan nggak ngelihat sekarang,” ungkap Pandji Pragiwaksono Di kanal YouTube Kiky Saputri belum lama ini.

Mendengar kabar tersebut, Anwar BAB yang pernah bekerja bareng Adul ikut menyampaikan keprihatinan. Diduga kebutaan yang dialami Adul disebabkan Bersama Penyakit gula yang dideritanya.

“Iya. Kemarin aku lihat postingan Bang Pandji, katanya glaukoma, salah satu Penyakit gula yang naik Hingga mata,” kata Anwar BAB Pada dijumpai Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akan Tetapi, pria bernama asli Anwar Sanjaya itu belum mengonfirmasi kabar tersebut. Sebab, kontak Adul hilang Di ponselnya.

“Aku mau chat nomornya Di hilang. Aku Mutakhir ganti Smart Phone. Karena Itu, aku sudah DM Di Instagram, belum dibalas,” ungkap Anwar BAB.

Sebagai rekan satu profesi, Anwar BAB hanya bisa Menyediakan Dukungan dan doa kesembuhan Untuk Adul. Anwar juga berniat Untuk menjenguk Adul Di waktu Didekat jika diberikan izin Bersama keluarga sang pelawak.

“Mau, mau banget jenguk. Orang kan kalau sakit, ditanya gimana sehat, itu kan Karena Itu mood booster,” ujar Anwar BAB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelawak Adul Dikabarkan Tak Bisa Melihat Sebab Glaukoma, Anwar BAB Kirim Doa Kesembuhan