Rizky Billar Ketidak Setujuan Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp322 Miliar, Bikin Makin Direndahkan

Rizky Billar tak terima melihat sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa kekayaan sang istri, Lesti Kejora, mencapai Rp322 miliar. Foto/Instagram Rizky Billar

JAKARTA – Rizky Billar tak terima melihat sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa kekayaan sang istri, Lesti Kejora, mencapai Rp322 miliar. Justru Di pemberitaan tersebut, Lesti masuk Di Di daftar Seniman terkaya Ke Indonesia.

Menurut Billar, informasi itu justru Berencana membuat orang lain Lebihterus mudah merendahkan dirinya sebagai suami dan merasa terpojokkan.

“Bukan ga bangga Bersama istri gua, justru gw bangga sekali. Cuma ya pliiis. Cukup lah karakter gua dihancurkan 2 tahun lalu yang efeknya masih berasa sampe sekarang,” Ketidak Setujuan Rizky Billar Ke Instagram story @rizkybillar, dikutip Minggu (16/6/2024).

Rizky Billar bukan tidak bersyukur bila memang benar pendapatan Lesti Kejora mencapai nominal yang diberitakan. Hanya, angka tersebut tidak benar dan ia pun khawatir orang yang tidak mengetahui kebenarannya bakal termakan Bersama pemberitaan itu.

“Kita sih aamiinin ya. Cuma ya mbo dipikir-pikir dulu lah Sebelumnya bikin artikel, minimal Kajian gitu. Artikel-artikel lu yang hiperbola begini yang buat orang yang awam dan ga ngikutin perjalanan kita akhirnya latah merendahkan suaminya,” beber Rizky Billar.

Ditambah lagi, semenjak menikah, Lesti Kejora memang sudah jarang Membahas Kegiatan off air.

“Off air lesti jarang semenjak nikah (which is itu salah sektor terbesar pendapatan Vokalis) core income kita itu bukan Bersama Tv melainkan Bersama Capital Gain,” ungkap Rizky Billar.

Bapak satu anak itu benar-benar memperingati salah satu media pemberitaan tersebut agar Di depannya berpikir dan melakukan Kajian terlebih dulu Sebelumnya membuat berita.

“Tapi pas nulis artikel ga mikir semprul!! Tau, Untuk engagement.. cuma ya pake ‘Pikiran’ lah,” hardik Rizky Billar.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rizky Billar Ketidak Setujuan Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp322 Miliar, Bikin Makin Direndahkan