Resmi Dibuka, Pesta Karya Seni Bali 2024 Usung Tema ‘Jana Kerthi Paramaguna Wikrama’

Pesta Karya Seni Bali (PKB) Hingga-46 yang mengusung tema Jana Kerthi Paramaguna Wikrama resmi dibuka Hingga Didepan Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Di Sabtu (15/6/2024). Foto/SINDOnews.com

DENPASAR – Pesta Karya Seni Bali (PKB) Hingga-46 yang mengusung tema “Jana Kerthi Paramaguna Wikrama” resmi dibuka Hingga Didepan Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Di Sabtu (15/6/2024). Turut hadir Di kesempatan tersebut Wamenparekraf RI Angela Tanoesoedibjo.

Angela tiba Hingga panggung kehormatan Bersama diantar Kendaraan Pribadi hias bersama Pembantu Ri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, serta Pembantu Ri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Penjabat Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.

Pembukaan PKB Hingga-46 ini ditandai Bersama pemukulan kentongan, yang disambut Bersama riuh Alunan tradisional beleganjur. Angela Tanoesoedibjo yang tampak anggun Di balutan busana kebaya berwarna cokelat muda, antusias Merasakan pawai Karya Seni Di sembilan kabupaten/kota se-Bali. Ketua Harian Nasional Partai Perindo itu Malahan sesekali terlihat Berbicara mengenai Karya Seni yang Di disaksikan Bersama Pembantu Ri PPPA yang asli Bali.

Pesta Karya Seni Bali telah ditetapkan sebagai 10 event Nusantara Dari Menparekraf RI. PKB selalu menjadi ajang promosi Wisata Internasional Bali Bersama Menampilkan beragam pertunjukan Karya Seni yang menampilkan kekayaan Kearifan Lokal Global Bali Pada 46 tahun.

Mengusung tema “Jana Kerthi Paramaguna Wikrama” yang bermakna “Harkat Martabat Manusia Unggul” Di tahun ini, diharapkan PKB dapat mengenalkan sifat Komunitas Indonesia yang dikenal ramah, pekerja keras, dan gotong royong kepada dunia Supaya bisa Menarik Perhatian wisatawan Sebagai berkunjung Hingga Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi Dibuka, Pesta Karya Seni Bali 2024 Usung Tema ‘Jana Kerthi Paramaguna Wikrama’