Dipasangkan Di Layar Lebar Catatan Harian Menantu Sinting, Ini Kisah Raditya Dika dan Ariel Tatum

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Tempattinggal produksi Soraya Intercine Films mengadaptasi novel laris berjudul Catatan Harian Menantu Sinting karya Rosi L. Simamora menjadi sebuah Layar Lebar.

Disutradarai Di Sunil Soraya, Layar Lebar ini sudah merampungkan proses syutingnya. Catatan Harian Menantu Sinting menyatukan Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai bintang utamanya.

Di peluncuran trailer terbaru, para Manajer dan sutradara membagikan cerita Memikat Di pembuatan filmnya. Ariel Tatum mengaku Tekanan Pada Melakukanlangkah-Langkah membangun chemistry Di Raditya Dika. Radit yang ternyata pendiam membuat Ariel kesulitan mendekatkan diri guna membangun chemistry.

“Hari pertama dan kedua workshop sama beliau, enggak ngomong sama sekali guys,” kata Ariel. Berbagai cara sempat dilakukan Ariel Tatum agar komunikasi Di Raditya Dika terjalin Agar chemistry dapat terbangun. Tetapi Di akhirnya upaya-upaya itu selalu menemui jalan buntu.

“Akhirnya aku cari formulasinya gimana supaya dia bisa open up Hingga aku. Di segala jerih payahku akhirnya ketemu juga satu Di ada series yang kita suka dan satunya Di game yang ternyata jaranglah orang suka,” kata Ariel.

Di Layar Lebar ini, Ariel Tatum berperan sebagai Minar, seorang istri yang Terbaru menikah, dan harus menurunkan berat badannya hingga 5 kilogram. “Kalau Layar Lebar aku biasanya turun 5-7 kilogram Lantaran keperluan Bagi Perekamgambar,” ujar Ariel Tatum.

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang sulit Bagi wanita berusia 27 tahun ini. Ariel mengaku sudah terbiasa Di pola Kehidupan Sehat yang telah diterapkannya Pada beberapa tahun terakhir.

“Lumayan cepat Alhamdulillah, Lantaran aku membuat pola hidup dan Pola Makan yang baik Di beberapa tahun terakhir, Karena Itu metabolismenya cukup baik,” jelas Ariel.

Tak hanya berat badan, penampilan Ariel Di Layar Lebar ini juga Merasakan perubahan Di tata rambut. Ariel, yang biasanya tampil Di rambut bergelombang, kali ini harus berdebat Di produser Sunil tentang tampil Di rambut lurus. “Rambut ada perdebatan Di Pak Sunil, belum pernah perankan rambutnya lurus banget,” tandasnya.

Lawan main Ariel Tatum, Raditya Dika Karena Itu perokok Raditya Dika Berencana berperan sebagai Sahat Di Layar Lebar Catatan Harian Menantu Sinting. Suami Anissa Aziza ini sempat kesulitan Lantaran diharuskan bisa merokok. Sesudah berkali-kali gagal, Radit akhirnya diajari cara merokok Di Ariel Tatum.

“Sahat itu perokok ya. Saya enggak ngerti gimana cara ngerokok. Akhirnya dibantu sama Ariel, jago banget!” ujar Radit.

Hal Memikat lain baginya dimana ini menjadi Layar Lebar pertama Raditya Dika hanya sebagai Aktor Atau Aktris Catatan Harian Menantu Sinting menjadi Layar Lebar pertama Raditya Dika hanya berperan sebagai Aktor Atau Aktris. Biasanya Radit ikut andil Di bidang penulisan atau penyutradaraan. “Cuma Di Layar Lebar ini 100 persen hanya Karena Itu Aktor Atau Aktris saja, tidak menulis dan menyutradarai,” kata ayah dua anak tersebut. Raditya Dika pun dituntut Di Sunil Soraya Bagi Menyediakan Penampilan akting terbaiknya. Sunil Justru tak membiarkan Radit melakukan improvisasi komedi Di Layar Lebar kali ini.

Layar Lebar”Catatan Harian Menantu Sinting” adalah adaptasi Di novel laris karya Rosi L Simamora dan Berencana tayang Di bioskop Di 18 Juli 2024. Di Layar Lebar ini, Ariel Berencana beradu akting Di Raditya Dika yang memerankan karakter Sahat, suaminya. Perubahan yang dialami Ariel Bagi peran ini Menunjukkan dedikasinya Di Seni Kearifan Lokal peran dan kemampuannya Bagi berubah Untuk menghidupkan karakter yang diperankannya.

(atk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dipasangkan Di Layar Lebar Catatan Harian Menantu Sinting, Ini Kisah Raditya Dika dan Ariel Tatum