Indonesian Television Awards 2024 Digelar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Masuk Nominasi

RCTI kembali Memperkenalkan Peristiwa Pengakuan paling bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – RCTI kembali Memperkenalkan Peristiwa Pengakuan paling bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2024.

Tahun ini ITA sudah memasuki usia Hingga-9 Sebagai mengapresiasi para insan pertelevisian Tanah Air. Terdapat 12 nominasi yang telah diumumkan dan siap Menyambut vote Bersama Kelompok Indonesia.

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI, mengungkapkan alasan pihaknya selalu konsisten Melakukan Peristiwa ITA.

“Kalau orang bilang katanya nggak Berencana nonton Tv itu bohong. Penonton Indonesia itu masih seneng nonton TV, apakah nontonnya Ke Pada tayangan itu ada, Penyiaran Langsung, ataupun catch up ataupun mencari Bersama social media. Hanya beda caranya tapi tetep mereka mencari tayangan-tayangan Tv,” kata Dini Putri Di konferensi pers Ke kawasan Tangerang, Jumat (14/6/2024).

“Agar kalau ditanya kenapa kita bisa konsisten Sebab Ke dasarnya hiburan orang Indonesia, 280 juta orang kalau dibilang pindah digital itu salah. Justru hanya platform-nya yang bergeser digital Sebab sekarang udah digital semua,” lanjut Dini.

ITA 2024 juga masih bekerja sama Bersama Roy Morgan yang merupakan badan Eksperimen Sebagai melakukan Eksperimen Untuk menentukan siapa-siapa yang menjadi nominator. Sedikitnya badan ini mengumpulkan 1.500 koresponden Bersama 22 kota.

“Metode kami Sebagai nominasi itu langsung Bersama Rumah Hingga Rumah, sampai 1.500 mewakili Kelompok Indonesia ada kelas atas, menengah, bawah, laki perempuan dan Ke 22 kota Ke Indonesia. Bersama Sebab Itu betul-betul mewakili Indonesia,” terang Ira Soekirman, Direktur Utama Roy Morgan.

Ke Pada Yang Sama, ada yang Terbaru Ke ITA 2024. Pasalnya, Sebagai pertama kali, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar masuk nominasi sebagai Aktor Atau Aktris, Aktor Atau Aktris, Seniman, dan Drama Tv terpopuler Aku Mencintaimu Sebab Allah.

Di Itu, ada kategori Inisiatif Prime Time Terpopuler, Inisiatif Prime Time Non Drama Terpopuler, Inisiatif Akhir Pekan Terpopuler, Pembawa Peristiwa Tv Terpopuler, dan masih banyak lagi.

Voting Sebagai para nominasi Bersama setiap kategori Ke Indonesian Television Awards 2024 sudah bisa dilakukan mulai hari ini, 14 Juni sampai 7 Juli 2024 Melewati Instagram, Facebook, dan RCTI+. Malam puncak Indonesian Television Awards 2024 Berencana digelar Ke 10 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesian Television Awards 2024 Digelar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Masuk Nominasi