Nagita Slavina Pakai Ciput Rp45 Ribu Pada Ibadah Haji, Netizen: Sama Kayak Punyaku

Nagita Slavina Ditengah menjalankan ibadah haji Ke Tanah Suci. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tetap menjadi sorotan, salah satunya Yang Berhubungan Bersama outfit dia Pada Ke Mekkah. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Nagita Slavina Ditengah menjalankan ibadah haji Ke Tanah Suci. Meski demikian, istri Raffi Ahmad itu tetap menjadi sorotan, salah satunya Yang Berhubungan Bersama outfit dia Pada Ke Mekkah.

Ke momen haji ini, Nagita tetap tampil cantik Bersama busana muslim syar’i yang mempesona. Ia juga selalu mengenakan hijab panjang Ke setiap kegiatan ibadah haji.

Tak cuma hijab, Nagita juga memakai dalaman kerudung atau ciput Sebagai menyempurnakan penampilannya. Ciput ini Nagita kenakan agar hijabnya tetap terlihat rapi dan menghindari rambut-rambut terlihat.

an

Meski terkenal sebagai selebritas Bersama Produk mewah, ciput yang dikenakan Nagita itu ternyata cukup sederhana. Untuk Instagram @fanpage_nagitaslavina, diketahui kalau ciput Imbang Calie Ciput Cotton Cooling Fiber itu merupakan keluaran brand lokal, Nabnib.

Ciput berwarna cokelat muda itu terlihat lentur dan simple Pada dikenakan Nagita. Selain membuat nyaman, looks ciput tersebut juga menambah kesan rapi Ke penampilan sang Seniman.

Bukan jutaan Idr, ciput yang dikenakan Nagita Slavina rupanya dibanderol harga yang tak menguras kantong. Ciput tersebut dijual Rp45 ribu saja.

Murahnya harga ciput Nagita Slavina ini karuan bikin netizen terhibur. Mereka ikut senang akhirnya bisa membeli Produk yang sama Bersama Nagita Lantaran harganya yang terjangkau.

“Akhirnya ada yang samaan sama mama Gigi,” komentar @yu********.

“Sama kayak punyaku,” ujar @ky******.

“Otw check out,” tambah @bu*******.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nagita Slavina Pakai Ciput Rp45 Ribu Pada Ibadah Haji, Netizen: Sama Kayak Punyaku