Resmikan Kantor Pertama Di Tangerang, Movinite Perkuat Jaringan dan Pelayanan

Movinite atau PT Sapta Tara Buana meresmikan kantor pertamanya Untuk upaya memperkuat jaringan dan pelayanan Usaha. Foto/istimewa

JAKARTA – Movinite atau PT Sapta Tara Buana meresmikan kantor pertamanya Untuk upaya memperkuat jaringan dan pelayanan Usaha. Peresmian kantor berlangsung Di Minggu, 16 Juni 20204 Di Ruko Prominence 38D No. 65, Jl. Jalur Sutera Boulevard, Panunggangan Timur, Pinang, Kota Tangerang.

“Peresmian kantor pertama ini merupakan langkah kami Untuk Memberi pelayanan terbaik kepada para distributor dan konsumen. Kami ingin menciptakan ekosistem Usaha yang sehat, inovatif, dan berkelanjutan Bagi seluruh anggota jaringan kami,” kata Sadrakh Tjoa, CEO sekaligus Co-Founder Movinite.

Didirikan Didalam Suprato Tjoatja, Sadrakh Tjoa, Edward Sardjono, dan Elfanto Tan, Movinite adalah sebuah perusahaan yang bergerak Di bidang penjualan langsung. Di kesempatan ini, para co-founder Memberi sambutan dan pemaparan visi misi perusahaan Di hadapan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan peresmian kantor pertama ini turut dihadiri Didalam Andrew Susanto, ketua umum AP2LI. Andrew menuturkan, “Kehadiran Movinite ini adalah suntikan gairah Bagi industri penjualan langsung Di tanah air, apalagi didukung Didalam produk Makanan pengganti Didalam formulasi Didalam Kajian DNA orang Indonesia. Ini adalah produk lokal Indonesia, membuktikan bahwa industri lokalpun kini mampu Memperkenalkan produk berkualitas dan berteknologi tinggi.”

Movinite menawarkan empat produk utama yang Berorientasi Di Kesejajaran dan Keelokan. Produk-produk ini meliputi produk meal replacement Genomeal, produk serat fiber Nobelly, produk ekstrak buah elderberry Imoon Elbee. Serta lini produk Makeup Emviti yang terdiri Didalam lima jenis produk, yaitu facewash, facetoner, serum, day cream, dan night cream.

Sadrakh Tjoa menjelaskan, “Produk-produk kami dirancang Bagi memenuhi kebutuhan pasar Berencana produk Kesejajaran dan Keelokan yang berkualitas. Kami percaya bahwa Didalam Pembaharuan yang terus-menerus, kami dapat Memberi yang terbaik Bagi konsumen kami.”

Movinite tidak hanya berkomitmen Di Standar produk, tetapi juga Di distribusi yang efisien dan pelayanan yang baik. Didalam jaringan distribusi yang luas Melewati stockist utama Di berbagai Area, Movinite memastikan bahwa produk-produk mereka mudah diakses Didalam konsumen Di seluruh Indonesia.

Sadrakh Tjoa menambahkan, “Kami Memiliki target Bagi terus Menyusun jaringan kami, bukan hanya Didalam segi jumlah penjualan, tetapi juga Didalam Standar dan keterlibatan anggota jaringan. Momentum Kemajuan jaringan ini yang Berencana membawa kita Di kesuksesan bersama.”

Sebagai Pada Didalam komitmen Bagi menjaga integritas dan transparansi Usaha, PT Sapta Tara Buana (Movinite) telah bergabung Didalam Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Langkah ini memastikan bahwa operasi Usaha Movinite berjalan sesuai Didalam standar dan etika yang ditetapkan Didalam industri.

Di hari yang sama Setelahnya peresmian kantor, Movinite juga Mengadakan Business Talk Onsite tentang Potensi Usaha yang ditawarkan Movinite serta visi misi para Founder Di Hotel Horison Grand Serpong.

Rangkaian Kegiatan tersebut bukan hanya sekedar seremonial, tetapi merupakan simbol Didalam semangat Pembaharuan dan komitmen Movinite Bagi terus tumbuh dan berkembang bersama seluruh anggota jaringan dan konsumen setia.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmikan Kantor Pertama Di Tangerang, Movinite Perkuat Jaringan dan Pelayanan