Iduladha Ke Thailand, Rey Mbayang Kaget Salat Mulai Pukul 9

Rey Mbayang merayakan Iduladha tahun ini Ke Thailand. Ia bersama sang istri, Dinda Hauw diketahui Ditengah berada Ke Negeri Gajah Putih tersebut Sebagai liburan. Foto/Instagram Rey Mbayang

JAKARTA – Rey Mbayang merayakan Iduladha tahun ini Ke Thailand. Tak seorang diri, ia bersama sang istri, Dinda Hauw diketahui Ditengah berada Ke Negeri Gajah Putih tersebut Sebagai liburan.

Seperti momen liburan Sebelumnya Itu, Rey Mbayang dan Dinda Hauw kali ini bepergian Di Thailand bersama sejumlah sahabat mereka. Ke antaranya adalah Anisa Rahma, Anandito Dwis, Wardah Maulina dan Natta Reza.

Melewati unggahan Instagram pribadinya, Rey Mbayang membagikan video yang memperlihatkan Di dirinya dan Natta Reza berada Ke Masjid Darul Aman, Bangkok. Keduanya tiba pukul 07.00 Sebagai menjalankan salat Iduladha.

Foto/Instagram Rey Mbayang

Mereka merasa ada yang janggal Bersama Kemakmuran masjid tersebut. Pasalnya, tempat ibadah itu sangat sepi dan tidak terlihat shaf yang terisi meski Ditengah Iduladha.

Rupanya, salat Iduladha Ke Thailand dimulai pukul 09.00. Hal ini berbeda Bersama Ke Indonesia yang memulai salat pukul 07.00 WIB, yang mana Sebelum pukul 06.00 WIB masjid-masjid sudah mulai ramai didatangi jamaah.

“Salat jam 9, kami udah Ke masjid jam 7. Masya Allah,” tulis Rey Mbayang dikutip Di akun Instagram pribadinya @rey_mbayang, Senin (17/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Iduladha Ke Thailand, Rey Mbayang Kaget Salat Mulai Pukul 9