Krisdayanti Rayakan Iduladha Didalam Kurban 6 Sapi Ke Jakarta dan Batu Malang

Krisdayanti merayakan Iduladha Didalam berkurban enam ekor sapi yang dibagikan Ke dua lokasi berbeda yakni Jakarta dan Batu Malang sebagai rasa syukurnya. Foto/Instagram Krisdayanti

JAKARTA Krisdayanti merayakan Iduladha Didalam berkurban enam ekor sapi yang dibagikan Ke dua lokasi berbeda yakni Jakarta dan Batu Malang, Jawa Timur. Unjuk Rasa mulia ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya.

Krisdayanti bersyukur tahun ini dirinya dan keluarga bisa menjalankan kurban . Terlebih, kurban dilakukan Ke Batu, yang merupakan kampung halamannya.

“Kami sekeluarga mengucapkan Pada Iduladha. Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban,” kata Krisdayanti Ke kediamannya Ke kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024)

“Enam (sapi) Ke Jakarta dan Ke Batu,” tambahnya.

Didalam kurbannya ini, Vokalis yang akrab disapa KD tersebut berharap keluarganya Memperoleh berkah dan pahala.

“Insya Allah semoga kita semuanya Memperoleh pahala Didalam kurban kita hari ini,” jelasnya.

Sayangnya, Ke tahun ini ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut tidak bisa Merasakan penyembelihan hewan kurbannya yang berada Ke Di kediamannya.

Ini Sebab ia harus segera pergi Ke Kota Batu Agar diwakilkan Didalam sang putra, Kellen Alexander Lemos.

“Iya (diwakili Kellen) dia sudah biasa (melihat sapi) Sebab saya harus siapkan ini Ke Rumah kebanyakan perempuan nih, mbak-mbak dan sus-sus juga, berhalangan Ke masjid,” ujarnya.

Setelahnya meladeni awak media, istri Raul Lemos ini langsung bertolak Ke bandara Sebagai pergi Ke Kota Batu. Tak seorang diri, ia ditemani Didalam kedua cucunya, Ameena dan Azzura.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Krisdayanti Rayakan Iduladha Didalam Kurban 6 Sapi Ke Jakarta dan Batu Malang