Viral! Sapi Kurban Mati Terlilit Tali Sebelumnya Sempat Disembelih

Viral foto dan video sapi kurban yang mengundang simpati netizen. Foto/Instagram @kim_padukuhandengok5

GUNUNGKIDUL – Viral foto dan video sapi kurban yang mengundang simpati netizen. Hewan kurban itu disebut mati akibat terlilit tali yang menahannya Ke sebuah pohon.

Kejadian tersebut diunggah akun Instagram @kim_padukuhandengok5. Terlihat Ke video seekor sapi Ke Dengok, Playen Gunungkidul, Yogyakarta, mati dan terlilit Ke pohon.

“Tragedi, kurban sapi Ke Masjid Salafiyah Dengok V, RT:15/05, Dengok, Playen batal Lantaran sapi mati terjerat tali,” tulis akun itu, dikutip Senin (17/6/2024).

Sapi tersebut terlihat mati lemas Ke pohon. Tampak pula tali yang mengikat lehernya melilit sapi tersebut.

Instagram @kim_padukuhandengok5

Alhasil, sapi kurban itu pun gagal disembelih Lantaran mati lebih dulu. Hal ini karuan membuat Kelompok Disekitar sedih. Meski begitu, ada donator yang Menyediakan hewan kurban Agar penyembelihan Ke momen Iduladha ini tetap berjalan.

“Alhamdulillah ada donatur, semoga membawa ketenangan dan berkah Sebagai semua baik yang memberi ataupun Memperoleh. Aamiin,” tulis akun itu lagi.

Sambil Itu, belum diketahui mengapa sapi tersebut bisa terlilit tali hingga mati. Akan Tetapi, warganet menduga sapi itu berjalan memutar-mutar Agar talinya melilit leher.

Netizen juga ikut sedih dan prihatin Bersama kejadian matinya sapi kurban Sebelumnya sempat disembelih.

“Turut prihatin atas musibahnya,” komentar @ki**********.

“Ikut prihatin ya Allah,” ujar @fi*******.

“Ikut sedih,” tambah @fo********.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Sapi Kurban Mati Terlilit Tali Sebelumnya Sempat Disembelih