Dhena Devanka Menyesal Menikah Di Jonathan Frizzy: Orang yang Salah

Dhena Devanka mengaku menyesal menikah Di Jonathan Frizzy. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Dhena Pada menjadi bintang tamu Untuk Monitor swasta. Foto/Instagram Dhena Devanka

JAKARTA Dhena Devanka mengaku menyesal menikah Di Jonathan Frizzy. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Dhena Pada menjadi bintang tamu Untuk salah satu Peristiwa Monitor swasta.

Pengakuan ini berawal Pada Dhena ditanya soal penyesalan Untuk hubungannya Di Jonathan Frizzy yang telah kandas. Ia pun Menginformasikan tiga hal yang ia sesali sampai Pada ini.

Hal pertama adalah ia dan Seniman yang akrab disapa Ijonk itu berpacaran terlalu lama. Agar, Dhena pun merasa telah membuang-buang waktunya yang berharga.

“Satu pacaran terlalu lama, kayaknya wasting time banget,” kata Dhena dikutip Di akun Instagram @lambegosiip, Senin (17/6/2024).

Lalu, ia secara blak-blakan Menginformasikan bahwa menikah Di Jonathan merupakan penyesalan kedua Untuk hubungannya. Ibu tiga anak ini menilai bahwa pemilik nama asli Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak tersebut merupakan bukan orang yang tepat untuknya.

Meski menyesal pernah menikah Di sang mantan suami, Akan Tetapi Dena bersyukur telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu. Terlebih, dua buah hatinya adalah kembar.

“Terus kedua menikah sama dia. Aku nggak nyebutin anak sebagai penyesalan ya. Ya Alhamdulillah ada tiga anak ini lah gitu loh,” jelasnya.

“Tapi menikahnya. Menikah Di orang yang salah. Itu aja,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dhena Devanka Menyesal Menikah Di Jonathan Frizzy: Orang yang Salah