8 Tempat Wisata Sejuk Di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Ada banyak tempat wisata sejuk Di Malang yang menawarkan udara segar. Kota Di Jawa Timur ini adalah salah satu destinasi wisata populer Di Indonesia. Foto/Istock Photo Ikunl

JAKARTA – Ada banyak tempat wisata sejuk Di Malang yang menawarkan udara segar. Kota Di Jawa Timur ini adalah salah satu destinasi wisata populer Di Indonesia yang menyuguhkan berbagai wisata alam yang memukau.

Dikelilingi Bersama pegunungan dan Memiliki iklim yang relatif dingin, Malang menjadi tempat wisata yang ideal Untuk Berpergian dan menikmati keindahan alam. Bersama kebun teh yang hijau hingga air terjun yang memukau, setiap destinasi Memiliki daya tariknya sendiri.

Bersama iklim yang dingin dan suasana yang Damai, Malang menjadi pilihan yang sempurna Untuk melarikan diri Bersama hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Tertarik Untuk mengunjunginya Pada liburan?

Berikut adalah delapan tempat wisata sejuk Di Malang yang patut dikunjungi dirangkum Bersama berbagai sumber, Selasa (18/6/2024).

8 Tempat Wisata Sejuk Di Malang Jawa Timur

1. Kebun Teh Wonosari

Foto/Salasa Wisata

Kebun Teh Wonosari terletak Di Singosari, Di 30 kilometer Bersama pusat kota Malang. Kebun teh ini menawarkan pemandangan hijau yang luas dan udara yang segar, menjadikannya tempat yang sempurna Untuk bersantai.

Pengunjung dapat menikmati tur kebun teh, belajar tentang proses pembuatan teh, serta menikmati teh segar Di kafe yang tersedia Di area ini. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 17.00 WIB.

2. Coban Rondo

Foto/Tripadvisor

Coban Rondo adalah air terjun yang terletak Di Kecamatan Pujon, Di 20 kilometer Bersama Malang. Air terjun ini Memiliki ketinggian Di 84 meter dan dikelilingi Bersama hutan pinus yang rimbun.

Selain menikmati keindahan air terjun, pengunjung juga bisa berkemah, trekking, atau menikmati berbagai wahana permainan yang tersedia. Destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 – 17.00 WIB.

3. Omah Kayu

8 Tempat Wisata Sejuk di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Foto/Salasa Wisata

Omah Kayu terletak Di kawasan wisata Batu, Malang. Tempat ini menawarkan Pengalaman Hidup menginap Di Rumah pohon Bersama pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Udara yang sejuk dan suasana yang Damai membuat Omah Kayu menjadi tempat yang populer Untuk bersantai dan menikmati alam Bersama berbagai spot foto yang Menarik Perhatian. Destinasi ini buka setiap hari 09.00 – 17.00 WIB.

4. Gunung Bromo

8 Tempat Wisata Sejuk di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar

Traveloka

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Tempat Wisata Sejuk Di Malang Jawa Timur, Udaranya Segar