8 Seniman Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Ada banyak Seniman Indonesia berdarah Sunda yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Mereka dikenal Bersama paras rupawan dan bakat sebagai Vokalis dan Aktor Atau Aktris. Foto/Instagram Raisa Andriana

JAKARTA – Ada banyak Seniman Indonesia berdarah Sunda yang mewarnai industri hiburan Tanah Air. Mereka dikenal Bersama paras rupawan dan bakat luar biasa sebagai Vokalis dan Aktor Atau Aktris.

Tak tanggung-tanggung, berkat kerja kerasnya, para Seniman Indonesia berdarah Sunda ini berhasil menghasilkan banyak lagu hits. Samping Itu, keberadaannya juga sangat berpengaruh Hingga industri hiburan Tanah Air.

Kehidupan deretan Seniman ini pun tidak pernah lepas Untuk sorotan media dan netizen. Agar tidak jarang Topik miring menerpa mereka. Sunda sendiri sering disebut-sebut sebagai suku atau Lokasi yang melahirkan banyak Seniman Indonesia berbakat.

Berikut adalah delapan Seniman Indonesia berdarah Sunda seperti dirangkum Untuk berbagai sumber, Selasa (18/6/2024).

8 Seniman Indonesia Berdarah Sunda

1. Raffi Ahmad

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Raffi Farid Ahmad, lahir Di 17 Februari 1987 Hingga Bandung, Jawa Barat, adalah seorang Aktor Atau Aktris, presenter, dan Vokalis. Raffi Memperoleh darah Sunda Untuk kedua orang tuanya.

Ia memulai kariernya sebagai Aktor Atau Aktris Cerita Bersambung Indonesia dan terus berkembang menjadi salah satu selebriti paling terkenal Hingga Indonesia. Selain berakting, Raffi juga dikenal sebagai presenter Hingga berbagai Kegiatan Monitor populer hingga pengusaha tajir.

2. Isyana Sarasvati

Foto/Instagram Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati adalah Vokalis, penulis lagu, dan pianis yang terkenal Bersama suara merdu dan kemampuannya bermain piano Bersama mahir. Ia Memperoleh darah Sunda Untuk sang ayah, Sapta Dwikardana.

Isyana telah meraih banyak prestasi Hingga bidang Alunan, termasuk Pengakuan Anugerah Alunan Indonesia (AMI). Terbaru, ia Akansegera Melakukan Pertunjukan Musik tunggal bertajuk Lost in Harmony, A Decade Live Concert Hingga Istora Senayan Jakarta Di 16 November 2024 sebagai bentuk perayaan satu dekade berkarya Hingga industri Alunan Tanah Air.

3. Raisa Andriana

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instagram Raisa Andriana

Raisa Andriana, atau yang akrab disapa Raisa, adalah Vokalis solo wanita yang sangat populer Hingga Indonesia. Ia Memperoleh darah Sunda Untuk sang ibu, Ria Mariaty. Raisa terkenal Bersama suaranya yang khas dan lagu-lagunya yang romantis.

Istri Hamish Daud ini telah meraih banyak Pengakuan dan menjadi salah satu Vokalis terlaris Hingga Indonesia. Belum lama ini Raisa sukses Melakukan Pertunjukan Musik tunggal Hingga Arena Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

4. Adhisty Zara

8 Artis Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat

Foto/Instargam Adhisty Zara

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Seniman Indonesia Berdarah Sunda, Paras Rupawan dan Berbakat