Lee Yoon Jin Karena Itu Direktur Pemasaran Di Hotel Mewah Bali, Visa Kerjanya Diperjuangkan

Lee Yoon Jin Mengeluarkan kerja Di hotel mewah Di Bali. Kabar mengejutkan ini dibagikan Seniman Korea itu Di Di drama perceraiannya Didalam Lee Beom Soo. Foto/Instagram @yoonj.lee

JAKARTA Lee Yoon Jin Mengeluarkan kerja Di hotel mewah Di Bali. Kabar mengejutkan ini dibagikan Seniman Korea itu Di Di drama perceraiannya Didalam sang suami, Lee Beom Soo.

Lewat Instagram pribadinya, @yoonj.lee, Lee Yoon Jin Membeberkan dirinya menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan Di Tugu Hotels and Restaurants Group. Ia mengaku bertugas Mengadakan tempatnya bekerja Di pasar Asia Timur.

“Tujuan saya tahun ini adalah Mengadakan permata tersembunyi ini (Hotel Tugu and F&B) Di pasar Asia Timur. Saya bersyukur atas kesempatan Untuk mempelajari warisan Indonesia dan terhubung Didalam rekan-rekan hebat Di sini,” tulis Lee Yoon Jin dikutip Selasa (18/6/2024).

Dilansir Didalam Naver, Lee Yoon Jin begitu senang menetap Di Bali. Baginya, Pulau Dewata bukan hanya Tempattinggal Mutakhir melainkan lokasi warisan Indonesia yang begitu luar biasa, termasuk Di tempatnya bekerja.

Foto/Instagram @yoonj.lee

“Tempat ini Memperoleh suasana unik yang secara harmonis memadukan unsur tradisional dan kenyamanan modern berdasarkan bangunan yang masih erat kaitannya Didalam sejarah dan warisan Kearifan Lokal Dunia yang indah,” jelasnya.

Di Instagram, Lee Yoon Jin juga memperlihatkan dirinya mengenakan kebaya ala wanita Bali. Ia memakai kebaya berwarna putih dipasangkan Didalam kain kuning dan ornamen berupa selendang yang diikat Di pinggang.

Netizen pun heboh Didalam kabar Lee Yoon Ji. Netizen Di X Malahan mempertanyakan bagaimana Syarat hingga bisa membuat wanita asal Korea Selatan itu bekerja Di Tanah Air.

“Bayar Iuran Wajib nggak tuh? Izin visanya gimana?” kata netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lee Yoon Jin Karena Itu Direktur Pemasaran Di Hotel Mewah Bali, Visa Kerjanya Diperjuangkan