Kemenparekraf Yakin Kehadiran Kapal Pesiar Resorts World One Tingkatkan Jumlah Wisatawan

Kemenparekraf yakin kehadiran kapal pesiar Resorts World One bisa Meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Hingga Indonesia. Kapal tersebut bersandar Hingga Jakarta. Foto/istimewa

JAKARTA – Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yakin kehadiran kapal pesiar Resorts World One bisa Meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Hingga Indonesia. Kapal tersebut Untuk pertama kalinya bersandar Hingga Jakarta Di Minggu, 16 Juni 2024.

Kapal pesiar itu berlabuh Hingga terminal penumpang Tanjung Priok, Jakarta Utara dan berangkat pukul 21.00 WIB Di rute Jakarta-Singapura-Malaysia Pada enam hari lima malam. Resorts World One juga menawarkan empat perjalanan pergi-pulang melintasi Singapura – Kuala Lumpur Di tanggal 16, 21, dan 26 Juni 2024 dan 1 Juli 2024.

Direktur Utama Resorts World Cruises Michael Goh mengatakan permintaan tiket Untuk keberangkatan perdana Di Jakarta sangat tinggi. Hingga mana Resorts World One mengangkut hampir sebanyak 3.500 penumpang termasuk kru.

“Respons yang kami terima Sampai Sekarang sangat positif. Hingga mana tiket-tiket sudah hampir habis terjual,” kata Michael Terbaru-Terbaru ini.

Hingga sisi lain, Direktur Wisata Minat Khusus Kemenparekraf Itok Parikesit Mendukung kehadiran Resorts World One Hingga Jakarta. Ia berharap berlabuhnya kapal pesiar Hingga Tanjung Priok Untuk pertama kalinya ini bisa menjadikan pelabuhan tersebut Karena Itu pelabuhan pusat dan destinasi.

“Kami berharap kehadiran Resorts World One Hingga Jakarta Berencana membawa pengaruh positif dan Meningkatkan jumlah turis yang berkunjung Hingga Indonesia, yang Di gilirannya Berencana Mendorong Kurs Mata Uang Idr,” jelas Itok.

“Harapannya Berencana lebih banyak turis yang Berencana Penjelajahan destinasi lokal,” tambahnya.

Di perjalanan Singapura – Kuala Lumpur Pada enam hari lima malam, para wisatawan dapat memilih berbagai pilihan akomodasi mulai Di stateroom sampai oceanview, balcony stateroom, dan suite mewah, hingga the palace.

Wisatawan juga berkesempatan berwisata Di nyaman Hingga atas kapal Resorts World One dan menjelajahi dua destinasi wisata paling populer Hingga Asia Tenggara.

Resorts World One juga telah Merasakan sertifikasi OIC/SMIIC atau Standard Halal-Friendly Cruise Ship yang menyediakan berbagai hidangan halal Hingga dream dining restaurant. Kapal pesiar ini menawarkan beraneka ragam hidangan Asia dan internasional yang tersedia Hingga 18 bar dan restoran Hingga atas kapal pesiar.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenparekraf Yakin Kehadiran Kapal Pesiar Resorts World One Tingkatkan Jumlah Wisatawan