Sang Ibu Dirawat Hingga RS, Aldi Taher Minta Doa Hingga Raffi Ahmad Di Tanah Suci

Aldi Taher membagikan kabar kurang menyenangkan. Ibundanya, Rosita, Pada ini Di dirawat Hingga Fasilitas Medis. Foto/Instagram Aldi Taher

JAKARTA – Aldi Taher membagikan kabar kurang menyenangkan. Ibundanya, Rosita, Pada ini Di dirawat Hingga Fasilitas Medis (RS).

Melewati unggahannya, Aldi Taher membagikan potret Pada dirinya yang mengenakan masker, mencium kening sang ibunda yang Ditengah dipasang selang Hingga hidungnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu lantas meminta doa Untuk kesembuhan ibunya. Ia tak Menginformasikan sakit yang diderita wanita yang telah melahirkannya itu. Hanya, Di ini ibunda Aldi Taher diketahui mengidap stroke.

“Bismillah Insya Allah sehat ya ibuku sayang. Mohon doanya ya buat Kesejajaran ibu yang Di dirawat Hingga RS,” tulis Aldi Taher, dikutip Selasa (18/6/2024).

Di Itu, Aldi secara khusus meminta doa kepada Raffi Ahmad yang Di menunaikan ibadah haji Hingga Tanah Suci. Dia pun menandai akun Instagram suami Nagita Slavina itu.

“Doain ibu aldi Hingga tanah suci ya bro @raffinagita1717,” katanya.

Raffi Ahmad langsung merespons permintaan Aldi Taher tersebut Hingga hari yang sama.

“Doa Untuk ibu,” balas akun @raffinagita1717.

Selain Raffi Ahmad, Seniman lain juga ikut mendoakan agar ibunda Aldi Taher segera pulih.

“Lekas sembuhh ibuu,” ujar Thariq Halilintar.

“Doa Untuk ibu. Lekas sembuh ya, bismillah,” ucap Andre Taulany.

“Cepat sembuh ibu,” timpal Sule.

Ke Pada Yang Sama, Aldi Taher sempat mengungkapkan bahwa sang ibu, Rosita Ramlis Bagindo Oedin, Merasakan stroke Dari 2001. Hingga Pada ini, sudah 22 tahun ibunda Aldi mengidap stroke dan hanya bisa duduk Hingga Sofa roda.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sang Ibu Dirawat Hingga RS, Aldi Taher Minta Doa Hingga Raffi Ahmad Di Tanah Suci