Bisnis  

BKI Bagikan Daging Kurban Hingga Warga Di Daerah Operasi

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Untuk memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah melakukan penyembelihan hewan kurban Ke Di Daerah operasi perusahaan.

Ke momentum tahun ini, BKI Kantor Pusat berkurban sebanyak 4 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing. Daging-daging kurban Lanjutnya dibagikan kepada Komunitas masjid dan pondok pesantren Bersama harapan Menyediakan manfaat Untuk para penerima serta membawa berkah Untuk perusahaan. Hal itu merupakan Dibagian implementasi Langkah tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

CSR yang tepat sasaran, menjaga lingkungan dan pendampingan Bersama BUMN Di usaha mikro, kecil dan menengah (Usaha Kecil Menengah). “Kita terus bertransformasi, jangan berpuas diri Bersama hasil hari ini, percepatan harus terjadi Lantaran tantangan sangat kompleks Hingga Didepan,” ujar Pejabat Tingginegara BUMN Erick Thohir.

Sambil Itu, BKI terus melaksanakan Langkah TJSL sesuai Bersama Peraturan Pejabat Tingginegara BUMN Nomor PER-05/MBU/04/2021 tentang Langkah Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN. Salah satunya Bersama menyalurkan Pemberian Fasilitas Air Bersih Untuk Komunitas Pesisir Cilincing Bersama berkolaborasi bersama Yayasan ESQ Kemanusiaan.

Pemberian ini disalurkan Untuk Komunitas pesisir Cilincing, hususnya Kalibaru Lantaran krisis air bersih dirasakan Bersama Komunitas setempat sehari-hari.

Lalu pernah Menyediakan Pemberian Untuk rangka mendukung Tujuan Pembangunan Ramah Lingkungan yaitu membangun masjid serta mendukung komunitas yang berkelanjutan yang diwujudkan Untuk bentuk Pemberian sarana prasarana ibadah.

Bersama adanya penyerahan Pemberian TJSL ini diharapkan dapat menjadikan BKI Untuk lebih Di Bersama Komunitas Agar hubungan baik Antara BKI dan Komunitas selalu terjalin Bersama baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BKI Bagikan Daging Kurban Hingga Warga Di Daerah Operasi