Tampil Prima Di Tiap Kesempatan, Ini Rahasia Cantik Ayu Ting Ting

Sebagai Seniman, Ayu Ting Ting dituntut Untuk Memperoleh penampilan yang prima. Foto/Istimewa

JAKARTA – Sebagai Seniman, Ayu Ting Ting dituntut Untuk Memperoleh penampilan yang prima. Terlebih Untuk kulit wajah, Ayu harus selalu merawatnya agar senantiasa sehat dan mulus.

Ayu mengaku Memperoleh jenis kulit yang kering. Maka itu, Ayu harus rutin melakukan treatment agar kulitnya lebih lembab.

“Kalau aku tuh mukanya biasanya kering. Kalau datang treatment bilang Hingga Praktisi Medis, muka kering harus diapain. Ya Praktisi Medis langsung treatment buat melembabkan muka aku, sampai akhirnya lembab,” beber Ayu.

Ayu sudah menjalani treatment Sebelum berusia 20-an awal. Meski merasa tak Memperoleh masalah kulit seperti berjerawat, Akan Tetapi Seniman 32 tahun ini tetap perlu merawat kulit wajahnya agar tetap kencang, mulus, dan sehat.

“Di remaja aku nggak tipikal jerawatan. Karena Itu alhamdulillah nggak ada masalah sama kulit. Nggak ada Penanganan khusus Pada remaja,” kata Ayu.

Hanya, seiring waktu, Ayu merasa harus me-maintain kulit wajahnya agar tetap sehat dan cerah seperti Pada remaja. Ibu satu anak itu mengaku, klinik pertama yang didatanginya Di delapan tahun lalu Untuk Penanganan adalah Dermapro Jakarta.

Treatment mutakhir Di klinik tersebut pernah Ayu coba. Terbaru, pedangdut asal Depok itu mencoba Onda Pro Treatment.

“Aku udah cobain dan nggak merasa sakit sama sekali. Nggak ada merah-merah Di muka, Karena Itu bisa langsung kerja (Sesudah treatment),” ujar Ayu.

“Bisa Jadi sakit beberapa aja. Cuma Hingga Pada Ini biasa aja, nggak ada sakit keseluruhan. Sakitnya masih bisa ditoleransi, masih aman,” tambahnya.

Sambil Itu, menurut dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM) Di Klinik Dermapro Jakarta, Onda Pro merupakan Penanganan menggunakan energi microwave yang cuma ada satu Di dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampil Prima Di Tiap Kesempatan, Ini Rahasia Cantik Ayu Ting Ting