Harga Rumah Di Jakarta Tinggi, Ini Cara Milenial Miliki Hunian Sendiri

Jakarta merupakan pusat Usaha, pemerintahan, Pembelajaran, dan hiburan Di Indonesia. Jakarta Memiliki Penduduk Dunia terbesar Di Indonesia, yaitu Di 10,7 juta. Foto/istimewa

JAKARTA – Jakarta merupakan pusat Usaha, pemerintahan, Pembelajaran, dan hiburan Di Indonesia. Jakarta juga Memiliki Penduduk Dunia terbesar Di Indonesia, yaitu Di 10,7 juta jiwa Di tahun 2022. Di jumlah penduduk yang besar dan kebutuhan Berencana tempat tinggal yang tinggi, harga Rumah Di Jakarta pun cenderung mahal dan terus Menimbulkan Kekhawatiran setiap tahunnya.

Sebagai contoh Sebagai harga Rumah Di Jakarta Pusat berkisar Di angka Rp 1-2 miliar Sebagai hunian sederhana Di luas tanah Di 30-50 m2. Sambil Itu Sebagai harga Rumah Di luas 100-200 m2 bisa mencapai Rp 3-10 miliar. Tentu harga Rumah ini bisa melonjak hingga puluhan miliar Uang Negara Indonesia Sebagai hunian yang sangat mewah dan eksklusif Di luas tanah dan bangunan yang sangat besar.

Di harga tersebut terlihat tidak masuk akal, apalagi rata-rata gaji milenial Di Jakarta hanya berkisar 6 Juta per bulan. Lalu gimana caranya milenial Sebagai bisa punya Rumah?

“Salah satu solusi yang bisa diambil Sebagai milenial punya Rumah adalah bisa membeli Rumah Di Area. Di Lebih majunya infrastruktur dan transportasi yang ada, punya Rumah Di Area Sebagai pekerja Di Jakarta adalah bukan suatu kemustahilan,” kata Manager Marketing Sapphire Graha Menurut Indriasari.

Salah satu rekomendasi Area Di harga hunian yang masih terjangkau adalah Purwokerto. Di harga Rumah Di Purwokerto yang masih sangat terjangkau Sebagai luas tanah 70-90m2 kamu bisa Merasakan hunian Di harga hanya 300 juta-an.

Ini bisa dibuktikan Di beberapa project yang dimiliki Di Sapphire Graha yang merupakan developer properti terbesar Di Purwokerto, beberapa project yang dimiliki Di Sapphire Graha seperti Sapphire Regency KS Tubun, Sapphire Residence Sumbang, dan Galata Green Valley masih berkisar Di harga 300 juta.

Sapphire Graha sendiri sudah menjadi developer yang sangat terpercaya, Sebab sudah terjual 10.000 unit lebih customer yang membeli Di Sapphire Graha. Selain Di Purwokerto, property Sapphire Graha sendiri tersebar Di beberapa Area seperti Bumiayu, Purbalingga, dan Banjarnegara.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Harga Rumah Di Jakarta Tinggi, Ini Cara Milenial Miliki Hunian Sendiri