Jadwal Final Kejuaraan Champions 2023/2024: Pertarungan 2 Manajer Inggris

Pertarungan dua Manajer Inggris bakal terhampar Di Lapangan Wembley Di Borussia Dortmund menantang Real Madrid Di laga final Kejuaraan Champions 2023/2024 Minggu (2/6/2024) / Foto: Sky Sports

Pertarungan dua Manajer Inggris bakal terhampar Di Lapangan Wembley Di Borussia Dortmund menantang Real Madrid Di laga final Kejuaraan Champions 2023/2024, Minggu (2/6/2024). Kejuaraan dijadwalkan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Kedua Manajer Inggris yang dipastikan bakal mengundang atensi Pendukung adalah keberadaan Jadon Sancho dan Jude Bellingham. Manajer sayap, yang tidak masuk Untuk Wacana Gareth Southgate Sebagai Trophy Eropa 2024, tidak bermain Sebagai Manchester United Dari 26 Agustus Sesudah dibekukan Dari Erik ten Hag akibat perselisihan yang terjadi.

Perselisihan itu menyebabkannya tersisih Didalam skuad dan Sancho memutuskan bergabung kembali Didalam Dortmund Didalam status pinjaman Di Januari. Sancho seolah terlahir kembali Di Skuat yang diwakilinya Di 2017 hingga 2021.

Sancho tampil cemerlang Untuk beberapa Kejuaraan, terutama leg pertama semifinal melawan Paris St-Germain. Dia bukan satu-satunya Manajer sayap Inggris Di Dortmund, Didalam Manajer internasional Inggris U-21 Jamie Bynoe-Gittens bermain 33 kali musim ini. Dia mencetak Skor melawan AC Milan Di Putaran penyisihan grup.

Manajer Inggris lain yang bakal menghipnotis Pendukung sepak bola Di Eropa dan Dunia adalah Bellingham. Ada ekspektasi tinggai yang diberikan Pendukung Madrid Di jenderal lapangan Di itu.

Manajer berusia 20 tahun itu telah melampaui semuanya dan siap mengakhiri musim sebagai pencetak Skor terbanyak Real Didalam 23 Skor. Penghitungan itu termasuk dua Kemenangan El Clasico Di menit-menit terakhir Di kedua Kejuaraan Kejuaraan melawan Barcelona.

Bellingham dinobatkan sebagai Manajer Terbaik La Kejuaraan Musim Ini dan memenangkan Laureus World Sports Breakthrough of the Year 2024. Jelang Kejuaraan, Carlo Ancelotti, yang diketahui sebagai Manajer tersukses Di Kejuaraan Champions Didalam empat gelar, tahu bahwa final ini tidak ada yang bisa menjamin.

“Final Kejuaraan Champions adalah Kejuaraan paling penting dan paling berbahaya. Anda harus sedikit beruntung, bermain bagus dan tidak pernah lengah, Tetapi ketika Anda mencapai kesuksesan akhir sudah begitu Di Supaya Anda mulai khawatir,” kata Ancelotti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Final Kejuaraan Champions 2023/2024: Pertarungan 2 Manajer Inggris