5 Kota Dingin Ke Jawa Timur, Suhunya sampai 15 Derajat Celsius

Kota dingin Ke Jawa Timur suhunya bisa sampai 15 hingga 26 derajat celsius. Udara Ke kota-kota ini cenderung sejuk hingga dingin, khususnya Di malam hari. Foto/Taman Liburan Selecta

JAKARTA Kota dingin Ke Jawa Timur suhunya bisa sampai 15 hingga 26 derajat celsius. Udara Ke kota-kota ini cenderung sejuk hingga dingin, khususnya Di Di malam hari.

Berada Ke dataran tinggi atau pegunungan membuat deretan kota Ke Jawa Timur ini Memperoleh suhu yang dingin. Samping Itu, destinasi ini juga dikenal Didalam berbagai tempat wisata alam yang memukau, Untuk pegunungan hingga pantai.

Setiap kota Ke Jawa Timur Memperoleh daya tariknya sendiri yang membuatnya unik dan Menarik Perhatian Sebagai dikunjungi. Jawa Timur Memperoleh segalanya Sebagai memuaskan hasrat wisata alam Anda.

Pastikan Sebagai membawa Pengganti hangat Di berkunjung Ke kota-kota ini, terutama jika Anda datang Ke musim kemarau atau malam hari. Berikut adalah lima kota Ke Jawa Timur yang dikenal Didalam udara dinginnya dirangkum Untuk berbagai sumber, Rabu (19/6/2024).

5 Kota Dingin Ke Jawa Timur

1. Batu

Kota Batu dikenal sebagai kota wisata yang Memperoleh udara sejuk dan dingin sepanjang tahun Didalam suhu 15 – 24 derajat celsius. Terletak Ke dataran tinggi Didalam ketinggian Di 800-1200 meter Ke atas permukaan laut, Batu menawarkan pemandangan alam yang indah dan berbagai destinasi wisata.

Tempat-tempat seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS), dan Taman Liburan Selecta adalah beberapa daya tarik utama Ke kota ini. Udara dingin Ke Batu sangat cocok Sebagai berbagai Kegiatan outdoor seperti berkemah, Mendaki, dan Mengayuh Sepeda.

2. Malang

Meski tidak setinggi Batu, Kota Malang juga dikenal Didalam udaranya yang sejuk dan nyaman Didalam suhu 17 – 26 derajat celsius. Malang terletak Ke ketinggian Di 440-667 meter Ke atas permukaan laut dan dikelilingi Didalam pegunungan seperti Gunung Kawi, Gunung Bromo, dan Gunung Semeru.

Destinasi wisata Ke Malang yang menawarkan kesejukan Di lain Kebun Teh Wonosari, Coban Rondo, dan Kampung Warna-Warni Jodipan. Samping Itu, Malang juga Memperoleh banyak kafe dan restoran Didalam Konsep outdoor yang memanfaatkan udara sejuk kota ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Kota Dingin Ke Jawa Timur, Suhunya sampai 15 Derajat Celsius