Atta Halilintar Tak Menyangka Didalam Sebab Itu Haji Hingga Usia Muda, Berharap Bermanfaat Untuk Banyak Orang

Atta Halilintar tak menyangka bisa menjadi haji Hingga usia yang relatif sangat muda. Ia bersama Aurel Hermansyah Mutakhir saja menyelesaikan rangkaian ibadah hajinya. Foto/Instagram Atta Halilintar

JAKARTA Atta Halilintar tak menyangka bisa menjadi haji Hingga usia yang relatif sangat muda. Ia bersama sang istri, Aurel Hermansyah Mutakhir saja menyelesaikan rangkaian ibadah hajinya Hingga Tanah Suci.

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah pun bersyukur Lantaran ibadah hajinya berjalan lancar. Terlebih, rukun Islam kelima ini mereka jalani Hingga usia 20 tahunan dan banyak Penghayatan religi yang didapatkan.

“Alhamdulillah selesai rangkaian ibadah haji kami. Tidak pernah menyangka Hingga umur 20-an Allah panggil kami menunaikan ibadah haji,” tulis Atta dikutip Didalam akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Selasa (18/6/2024).

Foto/Instagram Atta Halilintar

Di unggahan yang sama, ayah dua anak ini Menginformasikan rasa takjubnya Pada menjalani wukuf Hingga Padang Arafah. Hingga sana, kakak Thariq Halilintar ini meminta ampunan atas segala dosa-dosanya.

“Perasaan luar biasa. Apalagi Hingga Pada Allah turun Hingga Arafah. Ampunkanlah kami ya Allah,” jelasnya.

Tak lupa, menantu Anang Hermansyah ini meminta doa. Ia berharap agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, Sesudah menjalankan ibadah haji bersama sang istri.

“Semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat Sebagai banyak orang,” tandasnya.

Meski sudah selesai menjalankan ibadah haji, sulung Gen Halilintar itu tidak menggunduli rambutnya seperti yang dilakukan Raffi Ahmad. Sebagai gantinya, ia hanya memotong beberapa helai rambut saja Di proses tahallul.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Atta Halilintar Tak Menyangka Didalam Sebab Itu Haji Hingga Usia Muda, Berharap Bermanfaat Untuk Banyak Orang