Kemenparekraf Rayakan Iduladha Didalam Berbagi Daging Kurban

Di rangka merayakan Hari Raya Iduladha, Kemenparekraf melaksanakan kegiatan membagikan daging kurban Sebagai empat struktur karyawan Kemenparekraf. Foto/Muhammad Sukardi

JAKARTA – Di rangka merayakan Hari Raya Iduladha, Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melaksanakan kegiatan sosial Didalam membagikan daging kurban Sebagai empat struktur karyawan Kemenparekraf . Kegiatan ini digelar Di Gedung Sapta Pesona hari ini, Rabu (19/6/2024).

Total ada lima ekor hewan kurban Di Idul Adha 2024, Didalam detail tiga ekor sapi kurban dan dua ekor kambing kurban. Ketiga ekor sapi itu merupakan hewan kurban Di Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno , Binrohis Kemenparekraf, dan Biro Umum Hukum dan Pengadaan.

Sandiaga mengatakan bahwa kegiatan ini wujud berbagi dan belas kasih kepada sesama. Diharapkan semangat kebersamaan Lebih terbangun, Supaya Kemenparekraf bisa lebih baik.

“Terima kasih atas pengorbanan waktu, energi, dan harta Sebagai kebaikan bersama dan kami juga tentunya berdoa kepada Allah SWT Sebagai Menyambut semangat kebersamaan, terutama Untuk saya dan Wamenparekraf Di tiga bulan ini,” kata Sandiaga.

Diketahui bahwa hewan kurban disembelih bukan Di area Gedung Kemenparekraf, melainkan Di Tempattinggal Pemotongan Hewan (RPH) U.D. Barokah Ibu Jati Asih.

Sandiaga menjelaskan, keputusan Sebagai menyembelih hewan kurban bukan Di area Kemenparekraf Mengkaji kehigienisan.

“Menyembelih hewan kurban itu perlu penanganan khusus. Kalau Di sini, nanti ada darahnya, terus kalau ada yang lihat dan trauma bagaimana. Nanti kalau sapinya Berlari gimana,” jelas Sandiaga.

Penerima daging kurban ini Ditengah lain Regu cleaning service, teknisi, security, dan pengemudi. Jumlah total penerima santunan daging kurban sebanyak 420 orang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenparekraf Rayakan Iduladha Didalam Berbagi Daging Kurban