Aaliyah Massaid Tunjuk Mudjie Dari Sebab Itu Wali Nikahnya Didalam Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid menunjuk sang paman, Mudjie Massaid menjadi wali nikahnya Didalam Thariq Halilintar. Hal ini diungkap langsung Dari Mudjie Untuk Kegiatan Tv. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA Aaliyah Massaid menunjuk sang paman, Mudjie Massaid menjadi wali nikahnya Didalam Thariq Halilintar . Hal ini diungkap langsung Dari Mudjie Di menjadi bintang tamu Untuk salah satu Kegiatan Tv swasta.

Mudjie mengatakan bahwa Aaliyah sudah menemuinya secara langsung Untuk memintanya menjadi wali nikah. Sebagai paman, ia Berencana menggantikan posisi Adjie Massaid yang telah meninggal Ke 2011.

Ke sisi lain, Mudjie mengaku senang diminta menjadi wali nikah perempuan 22 tahun tersebut. Ia pun siap Untuk menikahkan keponakannya Didalam adik Atta Halilintar tersebut.

“Iya Aaliyah sudah ngomong sama aku. Sebenarnya sih aku berharap saja ya. Tapi dia sudah ngomong tentang wali of course lah i will do that,” kata Mudjie dikutip Untuk salah satu tayangan Ke Tv Ke Rabu (19/6/2204).

Mudjie berbagi cerita mengenai pembicaraan soal wali nikah yang berlangsung Di Aaliyah dan Thariq bertemunya dan keluarga besar.

“Iya dia ngomong. Kemarin. Ada Thariq juga, ada semua keluarga juga. Ya i’m verry happy,” jelasnya.

Ke sisi lain, Mudjie berharap nantinya Thariq bisa menjadi suami yang mencintai keluarganya seperti almarhum Adjie Massaid. Pasalnya, semasa hidupnya, Adjie selalu memprioritaskan keluarganya.

Supaya, Mudjie berharap Thariq bisa menggantikan posisi Adjie Untuk menjaga Aaliyah. “Adjie sih orangnya selalu sayang sama anak-anaknya. Dia sebagai family man,” ujarnya.

“Dia nggak mau habis kerja, dia nggak mau nongkrong Ke mana selalu Ke Tempattinggal Untuk anak-anaknya. Buat aku sih semoga Thariq bisa mengganti almarhum Adjie. Family man itu yang paling penting,” pungkasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aaliyah Massaid Tunjuk Mudjie Dari Sebab Itu Wali Nikahnya Didalam Thariq Halilintar