Diego Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gagal Masuk Seleksi Timnasional Indonesia U-16

Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Diego Sinathrya gagal masuk seleksi Timnasional Indonesia U-16. Kabar ini disampaikan Darius dan Donna Lewat Instagram. Foto/Instagram Darius Sinathrya

JAKARTA – Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia , Diego Sinathrya, harus Merasakan kenyataan pahit gagal masuk seleksi Timnasional Indonesia U-16. Kabar ini disampaikan Dari Darius dan Donna Lewat akun Instagram masing-masing.

Diego yang Pada ini berusia 14 tahun, diketahui telah mengikuti seleksi Timnasional Indonesia U-16 Dari awal tahun 2024 Bagi berlaga Di ajang AFF U-16. Putra Darius dan Donna ini Malahan sempat bermain Di beberapa laga uji coba.

Meski putranya dicoret Untuk daftar Timnasional Indonesia U-16, Darius tetap bersyukur. Sebagai ayah, ia Memberi Pemberian kepada sang putra lantaran ia sadar betul bahwa kegagalan bukan sebuah akhir.

“Ini bukanlah akhir dek. Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan Skuat Sebab tidak masuk Untuk daftar 23 Manajer yang Akansegera berlaga Di AFF U-16,” tulis Darius dikutip Untuk akun Instagram pribadinya @dairus_sinathrya, Rabu (19/6/2024).

Foto/Instagram Darius Sinathrya

Bintang Sinema Darah Garuda tersebut juga menegaskan bahwa perjalanan sepakbola sang anak tidak Akansegera berhenti sampai Di sini.

“Perjalanan karier sepakbola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri Bagi Karena Itu lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Mewakili sang putra, Aktor Atau Aktris 39 tahun ini juga berterima kasih kepada Manajer Nova Arianto dan staf kepelatihan atas kesempatan yang diberikan Bagi Diego.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diego Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gagal Masuk Seleksi Timnasional Indonesia U-16