Rio Jokam Kunjungi Soppeng, Terpesona Kearifan Lokal Dunia dan Mitos Kelelawar Jodoh

Konten kreator asal Makassar, Rio Jokam, Mutakhir saja menyelesaikan kunjungannya Hingga Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Konten kreator asal Makassar, Rio Jokam , Mutakhir saja menyelesaikan kunjungannya Hingga Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Di kunjungannya, Rio tidak hanya menikmati keindahan alam dan Kearifan Lokal Dunia Soppeng, tetapi juga menelusuri mitos unik tentang kelelawar jodoh.

Rio tiba Hingga Soppeng dan menikmati pemandian air panas yang ada Hingga Lejja sambil bersantai-santai menikmati pemandangan. Setelahnya itu, jokam langsung Berkunjung Hingga tempat wisata populer Hingga Soppeng kota, lebih tepatnya Taman kalong.

Rio mengaku sangat terkejut Bersama keindahan alam Soppeng yang dipenuhi Bersama kelelawar yang cukup banyak. “Saya lumayan syok, Lantaran tidak sangka Berencana menemukan kelelawar sebanyak ini dan malah menjadi titik kumpul kelelawar.” Kata Jokam.

Salah satu Kearifan Lokal yang Menarik Perhatian perhatian Rio adalah mitos tentang kelelawar jodoh. Menurut mitos ini, jika seseorang dijatuhkan kelelawar Hingga kampungnya, maka dia Berencana Memperoleh jodoh orang Soppeng.

Rio mengaku penasaran Bersama mitos ini dan berharap dijatuhi kotoran kelelawar agar Memperoleh jodoh. Rio berharap kunjungannya Hingga Soppeng dapat membantu mempromosikan wisata dan Kearifan Lokal Dunia Lokasi ini kepada Kelompok luas.

Mitos tentang kelelawar jodoh memang unik dan Menarik Perhatian. Walaupun tidak terbukti secara ilmiah, mitos ini menjadi Pada Bersama Kearifan Lokal Dunia Soppeng yang patut dilestarikan. Penasaran Bersama videonya? Langsung aja kunjungi TikToknya Hingga @rio_tiktokers.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rio Jokam Kunjungi Soppeng, Terpesona Kearifan Lokal Dunia dan Mitos Kelelawar Jodoh