Viral! Aksi Massa Perempuan Makan Daging Kambing Mentah, Bencana Alam Kecaman

Viral Ke media sosial Aksi Massa seorang perempuan yang menyantap daging kambing Untuk keadaan mentah. Foto/Instagram @lambe__danu

JAKARTA – Viral Ke media sosial Aksi Massa seorang perempuan yang menyantap daging kambing Untuk keadaan mentah. Perempuan itu tampak memakan daging Dibagian kaki yang telah dikuliti.

Euforia perayaan Iduladha masih terasa hingga Di ini. Media sosial belakangan juga masih diramaikan Bersama keseruan Komunitas Untuk menyantap hidangan kurban.

Tetapi, Terbaru-Terbaru ini viral Ke media sosial Aksi Massa seorang perempuan yang justru menyantap daging kambing Untuk keadaan mentah. Malahan, aksinya itu tampak diabadikan Untuk sebuah video dan diposting ulang Bersama beberapa akun Instagram, salah satunya @lambe_danu.

Belum diketahui pasti siapa sosok perempuan yang tampak terang-terangan merekam aksinya Di menyantap daging kambing mentah Untuk porsi yang cukup banyak itu. Tidak diketahui juga Ke mana dan kapan proses pengambilan video tersebut. Tetapi, Bersama video yang beredar, perempuan itu tampak mengenakan setelan tunik khas lebaran yang membuat netizen menduga momen tersebut diambil Di perayaan Iduladha kemarin.

Untuk video yang beredar, perempuan itu tampak menyantap daging kambing Dibagian kaki yang telah dikuliti. Tidak Cuma Itu, ia Malahan melakukan aksinya sambil menenteng potongan kepala kambing Ke tangan lainnya.

Perempuan itu juga tampak menyantap daging kambing mentah tersebut Bersama lahap. Malahan, daging Ke Dibagian ujung kaki tak bersisa dan menyisakan tulang. Ia terus menggerogoti daging Ke Dibagian paha secara lahap.

Video ini lantas viral dan Merasakan kecaman Bersama warganet. Tidak sedikit yang dibuat mual Bersama Aksi Massa perempuan tersebut. Malahan, ada yang menyebutnya seperti kanibal.

“Ampe mules gw ngeliatnya. Padahal daging mentah bahaya loh buat Kesejajaran,” komentar @na*****.

“Pengen viral sampe segitunya, miris,” sindir @ye*****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Aksi Massa Perempuan Makan Daging Kambing Mentah, Bencana Alam Kecaman