Luna Maya dan Maxime Bouttier Main Basah-Basahan Ke Laut, Ending-nya Kesakitan

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali memamerkan kemesraan mereka Ke publik. Foto/Instagram Luna Maya

JAKARTA – Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali memamerkan kemesraan mereka Ke publik. Pasangan ini memang kerap bikin netizen baper.

Mutakhir-Mutakhir ini, Luna Maya dan Maxime Bouttier menghabiskan waktu bersama Didalam Berpergian Ke pantai. Luna juga sempat membagikan foto Pada berlayar Didalam kapal pinisi bersama rekan-rekannya.

Luna Maya pun membagikan video romantis dirinya dan Maxime Pada basah-basahan Ke pantai. Mulanya, Luna tampak Berendam bak putri duyung sembari memamerkan senyum manis. Lalu, Maxime yang melihat Di kejauhan ingin menolong Luna yang ceritanya Berendam terlalu jauh sampai Ke Di laut.

“Alkisah Ke suatu hari,” ujar Luna Maya, dikutip Di unggahan Instagram pribadinya @lunamaya, Rabu (19/6/2024).

Ending Di video tersebut sungguh Ke luar dugaan. Sebab, Luna Maya yang Di salto tak sengaja menendang Dibagian wajah Maxime hingga kesakitan. Justru, Maxime tampak terus memegangi matanya.

Mengenai hubungan asmara yang terjalin, dua sejoli ini kerap memamerkan kebersamaan tapi tak pernah Menginformasikan Dari kapan keduanya menjalin hubungan asmara.

Ternyata, Luna Maya dan Maxime resmi berpacaran tepat Ke hari ulang tahun Maxime yang Ke-30 Ke 22 April 2023. Kala itu Luna Maya Hadir Di perayaan ulang tahun Maxime Supaya netizen menduga keduanya Di Didekat.

Akan Tetapi, Luna dan Maxime Memperoleh pendapat yang berbeda soal tanggal jadian mereka. Maxime mengira mereka sudah resmi jadian Ke Desember 2022. Sedangkan Luna merasa mereka Mutakhir resmi jadian Ke bulan April 2023 Pada keduanya pertama kali membagikan foto-foto kebersamaan Ke perayaan ulang tahun Maxime.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Luna Maya dan Maxime Bouttier Main Basah-Basahan Ke Laut, Ending-nya Kesakitan