Bisnis  

Ciputra Bakal Sebar Dividen Tunai Rp389 M, Setara 21% Didalam Laba 2023

Ciputra Development Tbk (CTRA) Untuk RUPST menyetujui pembagian dividen tunai kepada pemegang saham total sebesar Rp389 miliar, atau Rp21 per saham. Foto/Dok

JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (CTRA) Untuk Diskusi Umum Pemegang Saham Tahunan ( RUPST ) menyetujui pembagian dividen tunai kepada pemegang saham total sebesar Rp389 miliar, atau Rp21 per saham.Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan CTRA, Tulus Santoso mengatakan, dividen tunai ini adalah 21% Didalam alokasi penggunaan laba bersih tahun Literatur 2023.

“Didalam pendapatan dan laba bersih tercatat masing-masing sebesar Rp9,3 triliun dan Rp1,8 triliun, laba ditahan Rp1,45 miliar, Agar dividen tunai Rp389 miliar atau Rp21 per saham,” ujar Tulus Untuk Public Expose CTRA, Rabu (19/6/2024).

Tulus menambahkan bahwa pihaknya senang melihat pencapaian marketing sales Ke kuartal I-2024 sebesar Rp3,3 triliun yang telah mencapai 30% Didalam target tahun 2024 yang ditetapkan sebesar Rp11,2 triliun. Pencapaian 30% ini lebih tinggi dibandingkan pencapaian Ke kuartal pertama Ke tahun-tahun Sebelumnya Itu yang rata-rata sebesar 24%.

“Kami optimistis Tren positif ini dapat diteruskan hingga mencapai target marketing sales tahun 2024. Faktor pendukung yang kami miliki Di lain Sebab Ciputra Memperoleh reputasi sebagai perusahaan yang baik dan terpercaya Agar menjadi pilihan utama Untuk pelanggan,” jelas Tulus.

Direktur Utama CTRA, Candra Ciputra menyampaikan, pihaknya sangat bangga Di tahun 2023 CTRA berhasil mencatatkan Pencapaian tertinggi marketing sales sepanjang sejarah perusahaan sebesar Rp10,2 triliun. Sambil Itu pendapatan dan laba bersih tercatat masing-masing sebesar Rp9,3 triliun dan Rp1,8 triliun.

“Pencapaian berhasil diraih Sebab adanya komitmen Didalam seluruh manajemen dan karyawan Grup Ciputra Untuk Meningkatkan Prestasi kerja Ke Di tantangan perekonomian,” kata Candra.

Di tahun 2023 kami berhasil Melakukan 3 proyek Terbaru dan lebih Didalam 9 klaster/ruko Terbaru Ke proyek-proyek yang telah berjalan. “Gencarnya peluncuran proyek dan klaster ini Sebab kami terus Berusaha Untuk tetap agresif menjaga momentum Perkembangan Usaha,” ungkap dia.

Perlu diketahui, proyek Terbaru yang telah diluncurkan yakni CitraGarden Serpong, Citra City Sentul dan CitraGarden Bintaro. Klaster Terbaru yang diluncurkan Di tahun 2023 Di lain klaster Rochester Park – klaster Sentosa Cove – ruko Orchard Avenue Ke CitraLand Gama City Medan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ciputra Bakal Sebar Dividen Tunai Rp389 M, Setara 21% Didalam Laba 2023