Viral! Ingin Rekam Momen Iduladha, Perempuan Ini Malah Dicariin Jodoh Sama Ibu-Ibu

Pengalaman Hidup unik dirasakan seorang perempuan Hingga Makassar ini Pada Di mendengar khutbah usai melaksanakan salat ied. Foto/TikTok @nurulfitri717

MAKASSAR – Iduladha tahun ini masih menyisakan momen-momen Menarik Perhatian. Bukan hanya drama hewan kurban lepas, tapi juga berbagai cerita unik lain.

Salah satunya Pengalaman Hidup unik seorang perempuan muda Hingga Makassar, Sulawesi Selatan, Pada Di mendengar khutbah usai melaksanakan salat ied. Pada ingin mengabadikan momen Di sebuah rekaman video Hingga Telepon Genggam, ia malah diajak ngobrol Di seorang ibu. Obrolan itu pun akhirnya terekam Di video si perempuan.

Menariknya, Pada membuka obrolan, emak-emak itu langsung melontarkan topik yang sangat ‘to the point’ kepada perempuan yang diketahui bernama Nurul Fitri itu.

Emak-emak tersebut langsung menanyakan apakah Nurul Memperoleh pacar. Pasalnya, ia ingin menjodohkannya Di sang keponakan.

“Niat ingin mengabadikan momen Idul Adha, eh tiba-tiba ibu Di tanya : ada pacar ta nak? (sudah ada pacar nggak nak?),” tulis Nurul Di video yang ia unggah Hingga akun TikTok @nurulfitri717, dikutip Rabu (19/6/2024).

Sadar dirinya jomblo, Nurul Di polos menjawab bahwa ia belum Memperoleh pacar. Emak-emak berkacamata itu Lalu mengajaknya berfoto selfie berdua Bagi Lalu Berencana dikirim kepada keponakannya.

Momen tersebut rupanya Disorot Nurul bak rezeki nomplok. Ia antusias Lantaran tiba-tiba saja Berencana dikenalkan Ke seorang pria Di ibu-ibu yang tidak dikenalnya itu.

“Rezeki nomplok Hingga Hari Raya Idul Adha,” tulis Nurul Di keterangan postingannya.

Konten Nurul ini lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit warganet khususnya kaum hawa, yang auto ingin Didekat Di emak-emak agar juga bisa bertemu jodoh. Tidak sedikit pula yang dibuat penasaran Di kelanjutan momen random tersebut. Justru, banyak yang berharap perempuan bernama Nurul itu benar-bener bertemu keponakan emak-emak tersebut hingga berlanjut Hingga jenjang pernikahan.

“Okee besok duduk Didekat ibuk ibuk,” ujar @cu****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Ingin Rekam Momen Iduladha, Perempuan Ini Malah Dicariin Jodoh Sama Ibu-Ibu