Pentingnya Melindungi Data Ke Telepon Genggam, Fitur Perlindungan Ini Karena Itu Solusi

Maraknya cyber crime membuat McAfee Memperkenalkan fitur terbaru yakni McAfee Scam Protection. Foto/Istimewa

JAKARTA – Sebagian Didalam Anda Mungkin Saja pernah Memperoleh spam Alat Lunak Didalam nomor yang tidak dikenal. Biasanya modus ini memanfaatkan Alat Lunak WhatsApp Untuk “mengelabui” korban. Mereka Akansegera berpura-pura menjadi orang yang korban kenal dan mengirim Alat Lunak Didalam harapan korban mau mengunduhnya.

Kendati sudah banyak imbauan dan Pelatihan Untuk tidak menginstall Alat Lunak sembarangan, Tetapi tak semua orang paham serta Mengetahui pentingnya perlindungan data yang kita miliki. Alat Lunak yang berhasil terunduh sangat besar kemungkinan bisa membaca dan Memutuskan semua data yang ada Di device Anda. Justru yang paling buruk bisa menimbulkan kerugian materi.

Maraknya cyber crime menggunakan modus yang satu ini membuat McAfee, salah satu perusahaan antivirus, Memperkenalkan fitur terbaru yakni McAfee Scam Protection. Ini merupakan fitur Perlindungan yang didesain Untuk membantu melindungi Didalam serangan scam atau Mengambil Keuntungan yang sering terjadi Ke dunia maya.

Didalam menggunakan fitur ini, data penting Anda tidak Akansegera diketahui Didalam pihak mana pun kecuali Anda menghendakinya. Dampak data yang terproteksi yang paling jelas terlihat tentu saja tidak ada penyalahgunaan yang mengakibatkan hal-hal fatal.

Tak hanya membantu memberi peringatan jika Anda tidak sengaja menginstall Alat Lunak berbahaya, fitur yang satu ini juga Memiliki manfaat lain. Seperti membantu menganalisa link yang ada Ke pesan teks, email, atau Justru Ke media sosial Didalam memanfaatkan Pemberian Ilmu Pengetahuan AI.

Tak cukup Didalam dua manfaat Ke atas, nyatanya masih ada manfaat yang juga tidak kalah penting Didalam fitur terbaru Didalam McAfee, yakni Safe Browsing. Jika Anda mengaktifkan Tren ini, McAfee Scam Protection Akansegera memblokir situs berbahaya secara langsung Supaya makin memperkecil kemungkinan kebocoran data Ke tangan pelaku tindak kejahatan Ke dunia maya.

“Telepon Genggam memang sudah menjadi Dibagian Di kehidupan sehari-hari. Sebuah pepatah yang mengatakan Portemonnee bisa saja ketinggalan tetapi tidak Mungkin Saja Didalam Telepon Genggam. Tetapi, sayang kesadaran Akansegera pentingnya kegunaan Telepon Genggam tidak sebanding Didalam kesadaran Akansegera pentingnya Perlindungan Telepon Genggam. Untuk itulah McAfee hadir sebagai solusi Perlindungan terdepan,” kata Eddy Cahyono, CEO PT KIMS Melewati keterangan tertulis.

Memiliki kesadaran tentang Perlindungan data Ke Di Telepon Genggam begitu penting Ke era seperti sekarang. Kesadaran tersebut, ujar Eddy, harus dibarengi Didalam kesadaran menggunakan software Perlindungan Didalam tempat yang resmi.

PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera (KIMS) hadir sebagai distributor tunggal produk McAfee Security. Tak hanya melayani Indonesia, penjualan PT KIMS Justru telah menjangkau pelanggan Ke kawasan Asia Tenggara.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pentingnya Melindungi Data Ke Telepon Genggam, Fitur Perlindungan Ini Karena Itu Solusi