Kiat Menikmati Wisata Multidestinasi agar Pengalaman Hidup Liburan Tetap Nyaman

Banyak faktor penentu kesuksesan sebuah momen liburan baik Untuk menjaga mental well-being ataupun bleisure. Foto/Istimewa

JAKARTA – Menurut data McKinsey, Di 2024 ini turis Memiliki kecenderungan Untuk menghabiskan masa liburan Di Didekat Rumah. Serupa Didalam mendesain itinerary Ke berbagai destinasi non-populer, autentik, dan unik, para turis mengutamakan Pengalaman Hidup liburan yang mendukung mental well-being atau Untuk bleisure (business leisure).

Banyak faktor penentu kesuksesan sebuah momen liburan baik Untuk menjaga mental well-being ataupun bleisure, mulai Untuk kelancaran lalu lintas, kemudahan reservasi Ke berbagai destinasi wisata, hingga momen-momen sederhana seperti berkumpul menikmati kebersamaan Didalam keluarga dan sahabat. Tetapi menurut brand koper Internasional Samsonite, momen tersebut Akansegera sulit tercipta tanpa mitra perjalanan yang dapat diandalkan Untuk segala medan. Yaitu sebuah koper yang menjamin kemudahan mobilitas Di Untuk segala medan.

Berikut kiat Untuk penikmat wisata multidestinasi yang patut disimak.

1. Lipat gandakan keseruan berwisata Didalam mendesain Wacana liburan berdasarkan tema tertentu, misalnya sports tourism, concert tourism, mental well-being escape, hingga bleisure (business leisure).

2. Di era cashless, pastikan dana Di bank tersedia Didalam cukup dan Telepon Genggam yang dibawa bisa digunakan Untuk berbagai transaksi cashless guna menikmati jajanan Minuman sedap hingga masuk Ke berbagai destinasi wisata.

3. Disiplin Untuk beristirahat, mengonsumsi air dan vitamin, hingga berpakaian Untuk proteksi diri Untuk cuaca tidak ramah merupakan langkah penting Untuk terus jaga Kesejaganan dan kebaikan diri, serta terhindar Untuk Gangguan Di kala liburan.

4. Pada menggunakan transportasi umum, selain perhatikan jadwal transportasi umum Didalam teliti, pastikan juga Untuk membawa Saku atau koper yang bisa menangani berbagai medan, Agar Pengiriman perpindahan pun tidak merepotkan dan melelahkan.

Istimewa

Produk Samsonite EVOA Z merupakan wujud nyata penyempurnaan Untuk sebuah mahakarya signature yang menjunjung tinggi kenyamanan perjalanan prima. Didalam sistem terpaten Aero-Trac Whirl Suspension Wheel hingga kait gantung terintegrasi Didalam posisi strategis, setiap aspek telah dirancang Didalam cermat Untuk hadirkan navigasi dan kenyamanan yang mudah.

Country Head PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi menyoroti popularitas koper Samsonite Di kalangan turis Didalam jam terbang tinggi. Terutama Untuk koleksi signature EVOA yang terus Merasakan predikat best seller Pada lebih Untuk 5 tahun berturut-turut Di Indonesia.

“Kami mengerti kompleksitas Untuk perjalanan yang terdiri Untuk banyak faktor. Di Samsonite, kami terus Berkreasi Untuk menjadi mitra sempurna Untuk perjalanan yang makin berkesan. Saya sungguh bersemangat dapat Mengeluarkan versi upgrade Untuk Samsonite EVOA Z yang menggarisbawahi beragam Pembaharuan Di fitur-fitur pokok,” katanya.

“Kami ajak Kelompok Indonesia Untuk kenali dan rasakan Pengalaman Hidup Untuk beragam Pembaharuan produk EVOA Z Didalam kunjungi Peristiwa pop up Samsonite yang Akansegera diselenggarakan Di Pondok Indah Mall Di 24 Juni hingga 07 Juli 2024. Untuk ajang tersebut, Samsonite Untuk pertama kali menyapa para konsumen Di tahun 2024, sembari berbagi semangat liburan Di paruh dua tahun 2024,” pungkas Nadya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kiat Menikmati Wisata Multidestinasi agar Pengalaman Hidup Liburan Tetap Nyaman