Masa Didepan Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Di SC Heerenveen

Masa Didepan Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Di SC Heerenveen. Foto: FeanOnline

JAKARTA – Gelandang Timnasional Indonesia, Thom Haye , belum Memiliki Skuat Setelahnya berpisah Di SC Heerenveen. Meski begitu, Haye tetap Tenteram Berjuang Di masa depannya.

Thom Haye resmi berpisah Di SC Heerenveen Setelahnya kontraknya habis Di 30 Juni 2024. Gelandang berusia 29 tahun itu telah membela De Superfriezen Di 2,5 tahun.

Di berseragam SC Heerenveen, Penampilan Haye cukup impresif. Di musim ini, ia mengemas empat Tendangan dan lima assist Di 34 penampilan Di semua Laga.

Haye memastikan dirinya tidak Akansegera melanjutkan karier Di SC Heerenveen. Ia merasa perjalanan bersama Regu asal Belanda itu sudah sangat baik dan siap Sebagai berlaga bersama Skuat berikutnya.

“Saya tidak lanjut Di Heerenveen. Seperti yang saya bilang, saya sudah menjalani 2,5 tahun yang baik,” kata Haye kepada wartawan termasuk SINDOnews, Selasa (28/5/2024).

Haye juga merasa Tenteram soal masa depannya meski belum jelas. Dia Kepercayaan Diri Lantaran telah menjalani musim yang apik bersama Heerenveen. Akan Tetapi, dia belum ingin Menginformasikan Di mana dirinya Akansegera berkarier Berikutnya.

“Saya menjalaninya Di hari Di hari. Saya menghabiskan 2,5 tahun Di Heerenveen dan bermain Di baik,” ujarnya. “Perasaan saya baik-baik saja. Saya sangat rileks Sebagai langkah Berikutnya. Saya tetap Tenteram dan kita Akansegera lihat bagaimana nanti,” jelas Haye.

Masa Didepan Haye memang belum jelas. Akan Tetapi, belakangan beredar kabar bahwa dia diincar Di Skuat asal Prancis, OGC Nice. Meski begitu, hal ini masih sekadar rumor.

Pada ini, Haye Di fokus bersama Timnasional Indonesia Sebagai menjalani dua laga lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda Akansegera melawan Irak Di 6 Juni 2024 dan Filipina Di 11 Juni 2024 Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebelumnya melakoni dua Laga penting tersebut, Timnasional Indonesia Akansegera melawan Tanzania Untuk laga uji coba yang dijadwalkan berlangsung Di Arena Madya, Senayan, Di Minggu, 2 Juni 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masa Didepan Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Di SC Heerenveen