Berobat Tak Perlu Hingga Luar Negeri Lagi, Cukup Di Indonesia

Kegiatan perjalanan wisata Untuk Memperoleh pelayanan Kesejaganan atau health tourism bukanlah hal Asing Untuk Komunitas Indonesia. Foto/istimewa

JAKARTA – Kegiatan perjalanan wisata Untuk Memperoleh pelayanan Kesejaganan atau health tourism bukanlah hal Asing Untuk Komunitas Indonesia. Indonesia Merasakan kehilangan banyak devisa Lantaran banyak warga Indonesia yang memilih berobat sekaligus berwisata Hingga luar negeri, seperti Hingga Malaysia dan Singapura.

Data Bersama Kementerian Kesejaganan Republik Indonesia (Kemenkes RI) Di tahun 2021 Menunjukkan bahwa Indonesia merupakan kontributor terbesar Di hal kunjungan medis Hingga luar negeri Bersama total pengeluaran mencapai Rp161 triliun. Dari karenanya, Pemerintah Indonesia pun kini membuat health tourism sebagai salah satu fokus utama Di Pembaruan Wisata Internasional. Kemenkes RI telah menunjuk beberapa Puskesmas Untuk Melakukan wisata medis Di Di negeri.

Kabar baiknya, kini Komunitas Indonesia Mungkin Saja tidak perlu lagi keluar negeri Untuk Memperoleh Perawatan Medis Kesejaganan. Ya, warga Indonesia bisa menikmati layanan Kesejaganan berkualitas Di Di negeri Setelahnya hadirnya kerja sama Di Puskesmas (RS) Premier Bintaro dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Wisata Internasional Tanjung Lesung yang dilakukan Di Jumat (14/6/2024) lalu.

Ya, Di kerja sama ini KEK Tanjung Lesung Akansegera menyediakan paket wisata khusus Untuk pasien apakah itu land sport, aero sport maupun water sport. Di Di Itu, KEK Tanjung Lesung Akansegera menyediakan juga akomodasi sekaligus vanue Untuk kegiatan Untuk pasien RS Premier Bintaro.

Di ini KEK Tanjung Lesung telah dikenal sebagai the biggest playground terdekat Bersama Jakarta Bersama luas 1.500 Ha. KEK Tanjung Lesung punya empat pantai yang bisa dikunjungi, yaitu Pantai Lalassa, Pantai Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Pantai Bodur dan Pantai Ladda.

Di Di Itu, Poernomo Siswoprasetijo selaku Direktur Utama Tanjung Lesung, menerangkan, KEK Tanjung Lesung tak hanya punya pantai yang indah Untuk wisatawan tapi juga punya 25 Karya seru, Di lain Berendam Di pantai yang jernih, menikmati sunrise dan sunset Bersama latar Anak Gunung Krakatau, snorkeling, diving, bermain jet ski, naik stand up paddle board, atau keliling kawasan Bersama sepeda atau sepeda listrik, atau Merasakan panorama Gunung Krakatau Bersama pesawat Cessna 152 & 172.

Bersama banyaknya Karya seru, baik Di air maupun darat, KEK Tanjung Lesung sampai Menyambut julukan Bersama wisatawan sebagai Surga-nya Water Sport & Wisata Bahari Di Banten.

Sambil Untuk akomodasi, pihak KEK Tanjung Lesung menyediakan berbagai pilihan, yaitu Tanjung Lesung Hotel & Resort, Villa Kalicaa, homestay Ladda Bay Village, Lallasa Container Inn, dan Camping Camp.
“Kerja sama ini sudah bisa berjalan, kami siap melayani sebagai resort yang menawarkan wisata Kesejaganan,” ungkap Poernomo Siswoprasetijo.

Poernomo – begitu sapaan akrabnya – menambahkan bahwa pihaknya optimis Indonesia kelak bisa juga menjadi tempat tujuan wisata medis Untuk orang luar negeri maupun Komunitas Indonesia yang pergi berobat Hingga luar negeri. Lantaran layanan Kesejaganan Puskesmas-Puskesmas Di Kota Jakarta dan sekitarnya sudah mumpuni dan kompetensi dokternya tidak kalah Bersama Puskesmas luar negeri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berobat Tak Perlu Hingga Luar Negeri Lagi, Cukup Di Indonesia