4 Gangguan yang Sering Menyerang Ibu Tempattinggal Tangga dan Cara Mencegahnya

Ada beberapa Gangguan yang sering menyerang ibu Tempattinggal tangga hingga mengganggu Kegiatan. Ini Lantaran Keinginan pekerjaan, mereka sering mengabaikan Keadaan. Foto/Istock Photo

JAKARTA – Ada beberapa Gangguan yang sering menyerang ibu Tempattinggal tangga hingga mengganggu Kegiatan sehari-hari. Ini Lantaran selain kesibukan dan Keinginan pekerjaan Tempattinggal tangga yang berat, mereka sering kali mengabaikan kesehatannya sendiri.

Dampaknya, para ibu Tempattinggal tangga rentan Di beberapa Gangguan. Menjaga Keadaan sangat penting Untuk ibu Tempattinggal tangga agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya Bersama baik.

Bersama menerapkan Cara Kebugaran Yangbaik dan melakukan Upaya Mencegah, ibu Tempattinggal tangga dapat terhindar Di berbagai Gangguan dan Memperbaiki Standar hidup mereka. Menggunakan peralatan ergonomis, dan menciptakan lingkungan Tempattinggal yang bersih dan bebas Beban juga penting Sebagai mencegah Gangguan.

Berikut adalah empat Gangguan yang sering mencegah ibu Tempattinggal tangga dan cara mencegahnya menurut Praktisi Medis Spesialis Orthopedi, dr. Asa Ibrahim, Sp.OT dikutip Di akun Instagram pribadinya, @dr.asaibrahim, Kamis (20/4/2024).

4 Gangguan yang Sering Menyerang Ibu Tempattinggal Tangga dan Cara Mencegahnya

1. Sakit Pinggang

Sakit pinggang sering dialami Dari ibu Tempattinggal tangga Lantaran banyaknya Olah Raga seperti mengangkat Produk Internasional berat, membersihkan Tempattinggal, dan posisi tubuh yang tidak tepat Pada bekerja. Sebagai mencegahnya hindari duduk terlalu lama, sempatkan berdiri lima menit tiap 40 menit duduk.

“Dan yang nomor satu ini yang paling banyak ibu-ibu yang sakit low back pain atau sakit boyok, nyeri punggung bawah. Ini kasusnya paling banyak. Sebagai mencegahnya hindari duduk terlalu lama, sempatkan berdiri lima menit tiap 40 menit duduk,” kata dr. Asa Ibrahim.

“Posisi bekerja Pada duduk harus ergonomis, sering stretching punggung, Aktivitasfisik penguatan otot punggung, hindari mengangkat Produk Internasional yang terlalu berat, hindari mengangkat Produk Internasional Bersama posisi yang salah, hindari bekerja Di posisi membungkuk,” sambungnya.

2. Sakit Lutut

Sakit lutut Ke ibu Tempattinggal tangga disebabkan Dari Olah Raga yang berulang, seperti mengangkat benda berat, menyapu. Situasi ini juga bisa disebabkan Lantaran osteoarthritis atau pengapuran sendi hingga menyebabkan kerusakan Ke tulang rawan Ke lutut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Gangguan yang Sering Menyerang Ibu Tempattinggal Tangga dan Cara Mencegahnya