Segera Hadir! HUAWEI MateBook X Pro 2024, Laptop Flagship Huawei yang Tetapkan Standar Terbaru Bersama Intel® Core™ Ultra 9 Processor Bersama Bobot Sangat Ringan

HUAWEI MateBook X Pro, laptop premium yang memadukan Keahlian terkini dan Menyediakan Penampilan luar biasa Bersama desain yang sangat ringan dan ramping, stylish Bersama durabilitas yang kuat dan spesifikasi gahar. (Foto: dok. Huawei)

JAKARTA – Huawei Akansegera merilis laptop flagship terbarunya, HUAWEI MateBook X Pro. Laptop ini dilengkapi berbagai fitur canggih terkini yang mampu mendukung berbagai Kegiatan Bersama Penampilan yang lebih baik lagi Di Sebelumnya.

HUAWEI MateBook X Pro Akansegera menjadi solusi atas dilema yang sering dialami Dari User laptop Hingga Indonesia, yang seringkali harus dihadapkan Di pilihan laptop Hingga level flagship yang hanya mengedepankan satu atau dua fitur unggulan. Padahal, setiap orang membutuhkan Gadget Bersama spesifikasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhannya.

Laptop premium ini memadukan Keahlian terkini dan Menyediakan Penampilan luar biasa dibalut Di desain yang sangat ringan dan ramping, menjadikannya ideal Sebagai kaum profesional yang Mengharapkan laptop stylish dan durabilitas yang kuat Bersama spesifikasi gahar.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, Memahami beragamnya kebutuhan laptop Hingga Indonesia, Huawei siap Memperkenalkan laptop revolusioner Sebagai memungkinkan setiap User menemukan Gadget yang sempurna Sebagai berbagai kebutuhan komputasinya.

“Untuk User Bersama preferensi laptop berperforma tinggi dan desain modern, kami menawarkan HUAWEI MateBook X Pro sebagai laptop flagship dan premium Bersama spesifikasi tinggi Di balutan material Bersama ketahanan luar biasa dan bobot yang ringan,” kata Huiler Fan.

Laptop level tertinggi Huawei ini nantinya bisa segera didapatkan Bersama harga spesial Hingga masa pre-order yang Akansegera dimulai Di 25 Juni 2024 mendatang. Periode pre-order HUAWEI MateBook X Pro Akansegera berlangsung Di 25 Juni – 12 Juli 2024, Pada periode ini pelanggan Akansegera Merasakan keuntungan sebesar Rp4.500.000 berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook X Pro bisa dipesan secara online Hingga Huawei Official Store secara eksklusif Hingga Tokopedia, Hingga mana Akansegera tersedia juga 12 bulan Free Gadget Protection dan 0% biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan. Hingga Di Itu, pelanggan juga dapat Berkunjung Hingga Huawei Authorized Experience Store , gerai Erafone terdekat, BliBli Store, dan partner penjualan lainya Sebagai pemesanan secara offline.

Fitur-fitur Canggih HUAWEI MateBook X Pro yang Memukau
Stigma laptop Bersama Penampilan gahar identik Bersama bobot yang berat, tebal dan desain kurang Menarik Perhatian kini terbantahkan Bersama adanya HUAWEI MateBook X Pro. Laptop ini menjadi solusi Untuk para profesional yang mendambakan Penampilan tinggi tanpa harus mengorbankan estetika dan portabilitas. Penasaran apa saja yang menjadi nilai lebih Di laptop flagship unggulan Huawei satu ini? Yuk, simak selengkapnya!

Desain ramping dan sangat ringan HUAWEI MateBook X Pro dukung mobilitas pekerja profesional Karena Itu lebih fleksibel
Dirancang Bersama bobot 980 gram serta ketebalan 13.55 mm, HUAWEI MateBook X Pro ideal Untuk para profesional yang membutuhkan Gadget portabel Sebagai bekerja Hingga mana saja. Laptop ini didesain Bersama menggunakan material Magnesium Alloy, Supaya Memperoleh durabilitas yang tinggi Supaya aman Sebagai dibawa kemana saja.

Hingga Di Itu, desainnya yang ringkas dan stylish pun Lebih mendukung penampilan profesional User, baik Di berada Hingga kantor atau ketika bekerja Di kafe. HUAWEI MateBook X Pro juga dilengkapi Bersama SuperCharge charger Bersama daya 90 W serta Huawei Headset sebagai pelengkap Perhiasan pendukung produktivitas User.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Segera Hadir! HUAWEI MateBook X Pro 2024, Laptop Flagship Huawei yang Tetapkan Standar Terbaru Bersama Intel® Core™ Ultra 9 Processor Bersama Bobot Sangat Ringan