Akui Salah Prediksi, Jose Mourinho Kaget Di Penampilan Gila Timpilihan Spanyol

Jose Maurinho kaget Di Penampilan luar biasa Timpilihan Spanyol Di Euro 2024. Foto/Reuters

JERMAN – Manajer Fenerbahce Jose Maurinho kaget Di Penampilan luar biasa Timpilihan Spanyol. Tak heran, La Furia Roja -julukan Timpilihan Spanyol- dapat menembus semifinal Gelar Eropa 2024.

Spanyol dijadwalkan melawan Prancis Di Putaran semifinal. Laga itu Berencana dimainkan Di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024).

Maurinho mengatakan Timpilihan Spanyol tampil cukup apik Di Euro 2024. Padahal, mereka bukan Skuat unggulan Sebab tidak dihuni Manajer-Manajer bintang.

“Spanyol adalah kejutan terbesar Bagi saya, mengingat perkembangan Skuat orang yang bermain lebih baik,” kata Jose Maurinho dilansir Di Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Mantan Manajer Real Madrid itu mengatakan Di awal dia menjagokan tiga Skuat Bagi ajang itu, yakni Portugal, Prancis, dan Inggris. Hal itu Setelahnya melihat komposisi Manajer Skuat tersebut.

“Potensi Skuat sangat tinggi. Saya salah Meramalkan ketika Saya bilang Portugal, Prancis, dan Inggris adalah Unjuk,” katanya.

Jose mengatakan Di ini tinggal Prancis dan Inggris yang berada Di semifinal. Prancis Berencana berjumpa Spanyol , sedangkan Inggris Berencana menantang Belanda, Di 11 Juli 2024. “Dua Di antaranya lolos Hingga semifinal” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akui Salah Prediksi, Jose Mourinho Kaget Di Penampilan Gila Timpilihan Spanyol