Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Konsisten Lama?


Jakarta

Akupuntur atau tusuk jarum Di ini diketahui sebagai salah satu metode Perawatan alternatif Untuk mengatasi masalah Kesejaganan. Ternyata, metode ini juga bisa Untuk Keelokan, terutama menjaga wajah awet muda.

Praktisi Medis medis dan ahli akupuntur estetika, dr Vivi Herlianty Mamonto menjelaskan akupuntur merupakan metode tradisional yang bisa bermanfaat Untuk Keelokan. Malahan, metode ini diadaptasi Dari alat-alat modern, seperti HIFU dan LIFU treatment.

“Metodenya akupuntur itu diambil Dari alat-alat modern, contohnya HIFU dan LIFU itu dia pake metode akupuntur, bikin tirus dan kencang,” jelas dr Vivi Ke detikcom Pada ditemui Ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2024).


“Dari Sebab Itu bisa banget Untuk bikin awet muda,” sambungnya.

dr Vivi menjelaskan akupuntur Untuk Keelokan dapat mengencangkan wajah atau lifting. Ke Di Itu, bisa sebagai slimming treatment yang membuat wajah terlihat lebih tirus.

Meski manfaatnya sama, HIFU dan akupuntur Memiliki cara yang berbeda. Ke treatment HIFU, menggunakan alat yang ditembak Ke titik-titik Untuk Untuk kulit.

Sambil Itu Ke akupuntur, kulit wajah Berencana ditusuk menggunakan jarum yang kecil yang Bisa Jadi terlihat lebih menyeramkan. Tetapi, dr Vivi memastikan prinsip kedua metode Keelokan itu sama.

“Untuk lifting atau slimming, saya pakai 100-200 jarum. Bisa Jadi yang memar paling 2 atau 3 titik, nggak semuanya,” kata dr Vivi.

“Kalau Untuk mencerahkan kulit, itu ada Pendukung Kesehatan kulit. Seperti buat flek atau melasma (gangguan pigmen kulit),” lanjut dia.

Untuk mencegah penuaan atau anti aging, akupuntur difokuskan Untuk menguatkan otot-otot Ke wajah dan merangsang kolagen. Malahan, hasilnya bisa bertahan Untuk waktu lama.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Akupunktur dan HIFU Sama-sama Bikin Awet Muda, Mana yang Hasilnya Paling Konsisten Lama?