Anthony Joshua Tertarik Bantu Kampiun UFC Alex Pereira Banting Setir Ke Aktivitasfisik Tinju

Anthony Joshua Tertarik Bantu Kampiun UFC Alex Pereira Banting Setir Ke Aktivitasfisik Tinju. Foto: IST

JAKARTA – Kampiun tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua , menawarkan Dukungan kepada Kampiun UFC kelas berat ringan, Alex Pereira, yang tertarik Bagi beralih Di oktagon Ke ring tinju.

Pereira, yang Mutakhir-Mutakhir ini mengalahkan Jiri Prochazka Ke UFC 303 Ke Las Vegas, Menunjukkan minat Bagi berkarier Ke dunia tinju Sesudah Merespons tweet Di Joshua. Petinju asal Inggris itu Sesudah Itu menawarkan Dukungan Di Regu manajemennya, 258 Management.

“Semuanya Mungkin Saja, Kampiun,” tulis Joshua. “Hubungi @258mgt.”

258 Management adalah perusahaan yang dimiliki Anthony Joshua yang bergerak Ke bidang pembinaan Olahragawan tinju. Salah satu petinju top yang bergabung Di naungan 258 Management adalah Derek Chisora yang bergabung September 2021.

Alex Pereira merupakan petarung UFC yang Di naik daun Ke kelas berat UFC. Puncak kariernya diperkirakan Pada dia Merasakan tantangan duel anak asuh Khabib Nurmagomedov, Magomed Ankalaev, Di Persaingan gelar kelas berat ringan UFC.

Joshua Berencana kembali bertarung melawan Daniel Dubois Bagi gelar IBF Ke Lapangan Wembley Ke September, yang Berencana disiarkan langsung Ke DAZN.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anthony Joshua Tertarik Bantu Kampiun UFC Alex Pereira Banting Setir Ke Aktivitasfisik Tinju