Balasan Menohok Shakur Stevenson usai Diledek Ryan Garcia Gara-gara Pertarungan yang Membosankan

Shakur Stevenson naik pitam usai kemenangannya atas Artem Harutyunyan diledek Ryan Garcia Hingga media sosial / Foto: 3kingsboxing

Shakur Stevenson naik pitam usai kemenangannya atas Artem Harutyunyan diledek Ryan Garcia Hingga media sosial. Petinju berusia 27 tahun itu membalas komentar tersebut Di kata-kata yang menohok.

Stevenson Mutakhir saja mempertahankan sabuk Mendominasi kelas ringan WBC usai mengalahkan Artem Harutyunyan Di Unggul angka 119-109, 118-110, dan 116-112 Hingga Prudential Center, Minggu (7/7/2024). Tapi Unggul ini justru Menyambut Komentar Di penggemarnya lantaran terlalu membosankan.

Di pertarungan berlangsung, Stevenson Menyambut cemoohan Di Pendukung tinju yang hadir. Beberapa Pendukung meninggalkan arena Sebelumnya ronde terakhir, Menunjukkan ketidakbahagiaan mereka Di pertarungan tersebut.

Pertarungan yang dinilai membosankan ini tentunya Berencana menghambat nilai komersial Stevenson. Apalagi dia Pada ini berstatus sebagai agen bebas, Sesudah meninggalkan Top Rank.

Berarti Stevenson dapat berbicara Di promotor lain. Oscar De La Hoya telah Menunjukkan minatnya Sebagai berbicara Di Stevenson Sebagai kemungkinan pertarungan Di William Zepeda.

Sambil Itu, Eddie Sebelumnya Itu sudah Mengungkapkan bersedia Merundingkan kemungkinan penandatanganan Di DAZN. “Jika Shakur ingin menjaminkan masa depannya, Anda melakukan Penanaman Modal Asing yang signifikan. Jika itu adalah kesepakatan dua, tiga pertarungan, ia Berencana Merasakan banyak uang, dan itu juga Berencana menguntungkan Anda,” jelasnya dikutip Di Boxingnews, Rabu (10/7/2024).

“Saya pikir Shakur, pound-for-pound, adalah salah satu petarung terbaik Hingga dunia. Dia Bisa Jadi tidak terkalahkan. Dia sebagus itu, tapi menurutku dia dipromosikan Di sangat buruk. Saya rasa sebagian Di hal tersebut terjadi Sebab ketika Bob Arum mengetahui bahwa seorang petarung ingin pergi, dia tersingkir.”

“Sebagai pendapatan yang ia hasilkan Sebagai pertunjukan tersebut, ia memperoleh banyak uang, Akan Tetapi ia belum terdorong Sebagai menjadikannya sukses secara komersial. Aku suka dia. Saya pikir dia adalah petarung yang hebat dan Berencana menjadi tambahan yang luar biasa Untuk Regu Ruang Kejuaraan. Jika dia bersedia, kami pasti Berencana berkomunikasi, apakah ini berhasil Untuk kami berdua, kita harus lihat nanti,” kata Hearn.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Balasan Menohok Shakur Stevenson usai Diledek Ryan Garcia Gara-gara Pertarungan yang Membosankan