Bebaskan HP Infinix Untuk Iklan Mengganggu Tanpa Alat Lunak Tambahan, Ini Caranya!

Ada beberapa cara agar HP Infinix bisa terbebas Untuk iklan yang mengganggu. Foto: Di

JAKARTA – Punya HP Infinix tapi sering kesal Lantaran iklan yang tiba-tiba muncul? Damai, Anda tidak sendirian! Banyak User Infinix
Mengkritik hal yang sama Lantaran bloatware dan iklan yang mengganggu Di antarmuka XOS.

Tapi jangan khawatir, ada cara mudah Sebagai memblokir iklan-iklan tersebut tanpa harus mengunduh Alat Lunak tambahan. Simak 3 trik ampuh berikut ini:

1. Tren Pesawat Karena Itu Penyelamat

Cara paling simpel adalah mengaktifkan Tren pesawat. Cukup geser Hingga bawah layar Sebagai membuka bar notifikasi, lalu aktifkan “Airplane Tren”. Di Tren ini aktif, jaringan Duniamaya Akansegera terputus, otomatis iklan pun tidak Akansegera muncul. Cocok Sebagai kamu yang ingin fokus menggunakan Alat Lunak offline.

2. Sembunyikan Rekomendasi yang Tak Diinginkan

Sering muncul rekomendasi Alat Lunak yang tidak pernah kamu unduh? Hilangkan saja! Caranya, buka daftar Alat Lunak, klik tiga titik Di pojok kanan atas, lalu pilih “Hide Instant Games” dan “Hide Game Center”. Sebagai Alat Lunak yang tidak terunduh tapi tetap muncul, nonaktifkan “Disable personalized search”.

3. Aktifkan DNS Pribadi

DNS Pribadi tidak hanya melindungi Kerahasiaan, tapi juga bisa memblokir iklan. Buka “Pengaturan”, pilih “Hubungan lainnya”, lalu “Private DNS”. Klik “Private DNS provider hostname” dan isi kolom Bersama “dns.adguard.com”. Simpan pengaturan dan nikmati Pengalaman Hidup berselancar tanpa iklan!

Bersama trik-trik Di atas, User bisa mengucapkan selamat tinggal Di iklan-iklan yang mengganggu Di HPInfinixmereka.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bebaskan HP Infinix Untuk Iklan Mengganggu Tanpa Alat Lunak Tambahan, Ini Caranya!