Beda Spesifikasi Neta V-II yang Lebih Murah Rp80 Juta Untuk V


Model Kendaraan Pribadi Elektrik Terbaru Untuk Neta, V-II, Di dasarnya adalah versi facelift Untuk V yang sudah dijual Dari tahun lalu. Walau tampangnya mirip sebenarnya V-II punya berbagai spesifikasi tambahan termasuk statusnya sebagai Kendaraan Pribadi produksi lokal (CKD).

External Affairs and Product Director PT Neta Indonesia Fajrul Ilhami menjelaskan perbedaan mencolok Di V dan V-II bisa dicermati Untuk varian warna interior, fitur keselamatan ADAS dan wiper Dibelakang.

“Di sini ada varian yang satu Bersama ADAS, yang satu tanpa ADAS. Ada penambahan Di interior warna,” kata dia Di Jakarta, Rabu (22/5).

V-II tetap merupakan compact SUV yang berkapasitas lima penumpang. Neta Auto Indonesia tak menjelaskan ada perbedaan dimensi Di V-II, ukurannya yaitu panjang 4.070mm dan lebar 1.690 mm, tinggi 1.540mm.

Di V-II tersedia sembilan fungsi Advanced Drived Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW) yang bisa mendeteksi objek Di Di dan menghindari kemungkinan tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) berupa pengereman otomatis ketika mendekati tabrakan, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) buat mendeteksi gerakan kendaraan Di Di.

Detail lain Di V-II yaitu kapasitas baterainya hanya 36,1 kWh, lebih kecil dibanding V 40,7 kWh.

Ada sensasi lain yang didapat Di berada Di kabin V-II Lantaran penambahan berbagai fitur termasuk pelapis kulit Di jok dan kemudi, Buttonless Cockpit, Keyless Entry dan Touchless Start.

Neta Auto Indonesia menjual V-II Rp299 juta, ini sudah termasuk Bantuan Pemerintah Rp7 juta Untuk pemerintah Lantaran model ini Memiliki TKDN lebih Untuk 40 persen.

Banderol itu Rp80 juta lebih murah Untuk harga V yaitu Rp379 juta.

Kendati sudah merilis model anyar, Neta mengklaim tak Akansegera menghentikan penjualan model V.

“Kita Merencanakan pasar Di ini dinamis, kita punya strategi khusus agar produk kita Bersaing Di pasaran. Kami tidak menghentikan Neta V tatapi hanya menambah pilihan,” kata Fajrul.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Beda Spesifikasi Neta V-II yang Lebih Murah Rp80 Juta Untuk V