Comeback Dramatis, Regu Matador Unggul 2-1 Di Putaran Pertama

Spanyol melakukan comeback dramatis Ke Putaran pertama laga semifinal Euro 2024 melawan Prancis Di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB / Foto: (@SpainIsFootball) · X

MUNICH – Laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Di Allianz Arena berlansung seru. Regu Matador yang sempat tertinggal lebih dulu mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 Di Putaran pertama.

Pada Peluit Hakim Laga dibunyikan, Spanyol langsung Membahas inisiatif menguasai permainan. Regu besutan Luis de la Fuente terlihat leluasa menerobos Lini Pertahanan Prancis.

Justru Ke menit kelima, Regu Matador punya Potensi emas Bagi membuka Kelebihan. Akan Tetapi umpan lambung Lamine Yamal Didalam sisi kiri Lini Pertahanan Prancis tak mampu dimaksimalkan Didalam baik Dari Fabian Ruiz, Setelahnya sundulannya masih berada Di atas mistar Penjaga Gawang Les Bleus.

Keasyikan menyerang, Lini Pertahanan Spanyol justru kecolongan. Berawal Didalam serangan cepat Prancis, bola lantas berada Di kaki Kylian Mbappe, yang lolos Didalam pengawalan Olahragawan bertahan lawan.

Didalam sedikit gerakan tipuan, Olahragawan anyar Real Madrid itu mengirimkan umpan akurat yang sukses diselesaikan Didalam sempurna Dari Randal Kolo Muani Lewat sundulan Di menit kedelapan. Spanyol mencoba merespon Tendangan tersebut.

Akan Tetapi Spanyol Terbaru bisa menyamakan kedudukan Ke menit 21 Setelahnya Tendangan melengkung Yamal Didalam luar Kardus Hukuman Politik tak mampu dibendung Penjaga Gawang Maignan. Skor menjadi imbang 1-1.

Tendangan penyeimbang ini seakan menambah Inspirasi Olahragawan Regu Matador. Benar saja, selang empat menit Setelahnya Itu, Spanyol berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Proses Tendangan itu terjadi Pada Dani Olmo mampu mengecoh Olahragawan bertahan Prancis. Dia lantas melepaskan Tendangan Di arah Penjaga Gawang, Akan Tetapi bola justru mengenai kaki Kounde dan masuk Di Penjaga Gawang sendiri. Hingga Laga Putaran pertama usai, skor 2-1 Bagi Kelebihan Spanyol tak berubah.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Dramatis, Regu Matador Unggul 2-1 Di Putaran Pertama